Home / Medan / Laundry Coin Jajaki Market di Medan
WOL Photo/Eko Kurniawan

Laundry Coin Jajaki Market di Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Kesibukan yang padat membuat sebagian orang harus memutar otak untuk mencari solusi terbaik dalam menangani aktivitas rumah tangga sehari-hari.

Melihat fenomena tersebut, The Daily Wash Laundromat mulai melebarkan market-nya di Medan dengan memberikan solusi kepada masyarakat untuk mempermudah dalam mencuci pakaian secara praktis.

Melalui Laundry Coin, masyarakat bisa mencuci pakaian cukup dengan waktu 1,5 jam sudah bersih dan siap pakai. Tentu ini akan menjadi solusi terbaik bagi sebagian masyarakat yang aktivitas sehari-sehari yang cukup padat.

Founder The Daily Wash Laundromat, Lianto Tim, menuturkan dengan hadirnya Laundry Coin kembali di Medan untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam mencari solusi yang tepat mencuci pakaian secara praktis.

“Medan sebagai kota besar, dengan aktivitas masyarakat yang sangat padat, tentu menjadi satu progres bagi Daily Wash, karena kita juga melihat masyarakat sekarang lebih ingin mencari sesuatu yang praktis atau cepat,” tuturnya, Sabtu (8/12).

Bukan hanya praktis, Daily Wash juga memberikan harga yang cukup terjangkau bagi masyarakat, dan bisa dirasakan semua masyarakat bagi kalangan atas maupun bawah.

Ditambahkan dr Lenny selaku mitra dan pemilik Daily Wash Bahagia mengatakan bahwa Laundry Coin memberikan progres yang sangat baik di Medan.

“Karena memang laundry coin memberikan solusi mencuci pakaian secara praktis bagi masyarakat, ini menjadi alasan kita untuk terus kembangkan laundry coin di Medan, mungkin akan terus mengembangkan sampai ke wilayah Sumatera, makanya saya berani buka cabang-cabang di Medan,” pungkasnya. (wol/eko/data1)
Editor: Agus Utama

Check Also

Manjakan Konsumen, Daily Wash Laundry Tembung Bagikan Doorprize

Waspada.co.id – Manjakan konsumen, The Daily Wash Tembung bagikan Doorprize untuk para konsumen yang mencuci ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: