Home / Medan / Lanud Soewondo akan Sekolahkan Tiga Anak Korban Hingga Lulus Sekolah
WOL photo/Ega Ibra

Lanud Soewondo akan Sekolahkan Tiga Anak Korban Hingga Lulus Sekolah

MEDAN, WOL – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Soewondo Medan Kol Pnb Surya Chandra Siahaan berjanji  akan membiayai ketiga anak Ali Imran (53) warga Jalan Puri, Gang Sawo, Kecamatan Kota Matsum, korban insiden Medan Air Show, Minggu petang.

“Peristiwa ini sudah terjadi yang terpenting saat ini kami akan mendekati pihak Event Organiser (EO) yang juga sebagai penyelenggara untuk juga bertanggung jawab,” ucap Kolenel Chandra  saat melayat ke rumah duka, Minggu (10/5) kepada Waspada Online.

Dia menyebutkan, akan memberikan perhatian khusus atas musibah yang menimpa korban. “Kami dari Danlanud akan membiayai sekolah ketiga anak korban hingga lulus sekolah. Kita menyekolahkan anak-anak almarhum di Yayasan Angkasa milik TNI AU sebagai bentuk belasungkawa dengan memberikan beasiswa hingga tamat,” sebutnya.

Diungkapkan, pilot yang mengendarai paramotor tersebut merupakan atlet paralayang dari Kabupaten Deli Serdang dibawah binaan FASI (Federasi Aero Sport Indonesia). “Kebetulah saya Ketua FASI dan pilot paramotor tersebut merupakan binaan FASI,”bebernya. (Lihavez/data1)

Check Also

Absennya Lobo Kabar Baik Bagi Persela

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menjamu Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: