Home / Medan / Lantas Polsek Sunggal Tindak SMU Langgar Lalin Usai UNBK
WOL Photo
WOL Photo

Lantas Polsek Sunggal Tindak SMU Langgar Lalin Usai UNBK

MEDAN, WOL – Petugas Lantas Polsek Medan Sunggal melakukan penindakan terhadap pelajar SMU yang telah selesai melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Penindakan pelanggaran lalu lintas dilakukan pelajar SMA, penilangan yakni 8 set karena tidak memakai helm, 5 set karena  penumpang tidak memakai helm, dan perlengkapan 9 set. Dengan rincian barang bukti 13 STNK dan 4 sepeda motor.

WOL Photo
WOL Photo

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH SIK MH, didampingi Kanit Lantas Iptu Syahri Ramadhan SH, yang menyaksikan pelaksanaan penindakan terhadap pengendara pelajar SMU

yang telah selesai UNBK yang mengendarai kendaraan secara berbondong-bondong dan coret-coret baju yang dipakai pelajar ketika melintas di Jalan Ringroad sampai Jalan Patriot Medan.

Orang nomor 1 di jajaran Polsek Medan Sunggal kepada Waspada Online, Kamis (12/4), mengatakan tindakan itu dilakukan untuk efek jera bahwa membawa kendaraan sesuai peraturan dan jangan melakukan pelanggaran lalu lintas.

“Kepada adik-adik sekolah, jangan terlalu ber-euphoria yang berlebihan, karena masa depan masih panjang. Perbanyak berdoa semoga hasil UNBK sesuai yang diharapkan. Isi kesehatan dengan kegiatan yang positif,” himbau mantan Kapolsek Delitua ini.(wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Akibat jalan berlubang, dump truk B 9755 TW bertabrakan dengan sepeda motor. (WOL Photo/Gacok)

Elakkan Lubang, Warga Binjai Tewas Ditabrak Truk

MEDAN, WOL – Akibat jalan berlubang, dump truk B 9755 TW bertabrakan dengan sepeda motor ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.