Home / Medan / Lantas Polsek Sunggal Tilang Pelajar Langgar Lalin
WOL Photo

Lantas Polsek Sunggal Tilang Pelajar Langgar Lalin

MEDAN, WOL – Petugas Lantas Polsek Medan Sunggal melakukan penindakan tegas terhadap pelajar SMU/SMK yang telah selesai melaksanakan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) yang melanggar peraturan lalu lintas.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH SIK MH, Kamis (5/4) mengatakan personil lantas Polsek Medan Sunggal sedang melakukan patroli dan melihat para pelajar dengan berpakain sekolah coret-coret mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan helm.

Personel dipimpin Kanit Lantas Iptu Syafri Ramadhan SH, langsung melakukan penertiban dengan melakukan penilangan yakni 10 set tidak pakai helm, 5 set tidak pakai helm penumpang, dan 5 set perlengkapan. Rincian 15 STNK dan 5 sepeda motor.

“Kepada pelajar yang baru selesai melaksanakan UNBK, agar tertib berlalu lintas, gunakan perlengkapan dan kelengkapan dalam berkendaraan, seperti helm, spion, dan lainnya. Kepada pelajar berkendara secara ugal-ugalan bisa membahayakan pengendara dan masyarakat pengguna jalan. Jangan terlalu bereuphoria yang berlebihan, karena masa depan masih panjang,” tukas Kapolsek.(wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pegasus Bekuk Pengedar Ekstasi dan Sabu di Sunggal

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Sunggal tangkap pengedar narkoba, J Wijaya (37) warga Jalan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: