Home / Medan / Lantas Polsek Sunggal Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan
Kanit Lantas Polsek Medan Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan SH bersama personilnya berikan takjil kepada pengendara yang menjalani ibadah puasa. (WOL Photo/Gacok)

Lantas Polsek Sunggal Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

MEDAN, Waspada.co.id – Lantas Polsek Medan Sunggal membagi takjil kepada pengguna jalan dalam perjalanan jauh ke Binjai maupun NAD di depan Pos Simpang Kampung Lalang, Medan.

Pantauan Waspada Online di lapangan, gebrakan itu dilakukan Kanit Lantas Iptu Syahri Ramadhan SH bersama personilnya dengan santun, sebelum tiba waktu berbuka puasa. Petugas berdiri di pinggir jalan bahkan perempatan traffic laght/lampu merah, petugas memberikan takjil atau makanan buka puasa berupa kue, bubur dan minuman bagi pengguna jalan baik pengendara sepeda motor, sopir, maupun penumpang angkot.

Rahmad dan Putra selaku pengendara yang menerima takjil kepada Waspada Online, mengatakan terima kasih dan senang hati dapat rezeki berbentuk takjil untuk berbuka puasa.

Petugas Lantas yang peduli terhadap masyarakat yang berpuasa di Bulan Suci Ramadhan, dan juga menambah amal ibadah bagi petugas. Perbuatan Lantas Polsek Medan Sunggal sangat baik dan ini hendaknya sebagai contoh buat polisi lainnya.

“Perduli bagi umat yang tengah menjalankan ibadah puasa, mudah-mudahan petugas ini mendapat rezeki yang berlimpah,” jelas Rahmad, Rabu (23/5).

Kanit Lantas Iptu Syahri Ramadhan SH yang ditemui di lokasi mengatakan, tindakan ini mendapat dukungan baik dari Kapolsek Medan Sunggal Kompol Wira Prayatna SH SIK MH.

Perbuatan dilaksanakan Lantas akan berlangsung secara berkesinambungan di Bulan Puasa Ramadhan semoga berkah bagi pengguna jalan.

Secara terpisah, Kapolsek Medan Sunggal Kompol Wira Prayatna SH SIK MH, menyatakan kegiatan ini dalam rangka pelaksanaan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan dan juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-72. Lantas berbagi takjil kepada warga masyarakat yang sedang berpuasa.

“Kegiatan ini sebagai bentuk peduli dari petugas Polantas terhadap masyarakat yang berpuasa, dan juga menambah amal ibadah bagi petugas polsek tersebut,” pungkas Kapolsek. (wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polsek Sunggal Bekuk 3 Perampok Mobil Nissan

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Sunggal tahan tiga dari empat pelaku pencurian dengan kekerasan terhadap ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: