Home / Medan / Lahirkan Banyak Bintang, Audisi Indonesian Idol Junior Sambangi Medan
WOL Photo/eko kurniawan

Lahirkan Banyak Bintang, Audisi Indonesian Idol Junior Sambangi Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Banyak melahirkan para penyanyi berbakat asal Kota Medan seperti Judika, Maria dan bintang lainnya.

Audisi Indonesian Idol Junior 2018 yang digelar oleh RCTI ini kembali sambangi Kota Medan untuk mencari bakat-bakat baru di bidang tarik suara. Audisi ini, berlangsung di Medan Internasional Convention Center (MICC) Jalan Ringroad Medan, diikuti ratusan peserta memadati antrian audisi.

Indonesia Idol Junior merupakan sebuah program talent search menyanyi untuk anak usia 5-14 tahun dan akan tayang pada Agustus mendatang.

CEO RCTI, Kanti Mirdiati menuturkan bahwa RCTI berkomitmen untuk menjaring bakat-bakat mulai usia dini karena melihat bahwa penyanyi-penyanyi junior di Indonesia sangatlah kurang, sehingga melalui Indonesia Idol Junior ini dapat menjadi wadah dan waktunya bagi para junior di Medan untuk berkarya.

“Tentunya dengan adanya program ini, kita berharap banyak bakat-bakat muda yang lahir terutama di bidang penyanyi junior, yang dapat meramaikan industri musik tanah air,” tuturnya, Rabu (4/7).

Ditambahkan Yanuar Sitorus, Produser RCTI bahwa Medan menjadi salah satu kota yang disambangi RCTI karena banyaknya bakat-bakat di Kota Medan terutama di bidang tarik suara.

“Oleh karena itu, ini alasan kita datang kemari untuk mencari bakat-bakat junior di bidang tarik suara, terbukti Indonesia Idol seasion 9 telah melahirkan Maria asal Medan. Untuk peserta hari ini antusiasnya ramai banget, dari pagi para peserta sudah mengantri,” tambahnya.

“Audisi kali ini, kita mencari bakat-bakat penyanyi junior yang memiliki karakter suara yang khas dan menjadi karakteristik yang kita cari, dan untuk batasan peserta dari Medan kita tidak batasi, berapa yang bagus dan layak kita berangkatkan ke Jakarta,” pungkas Yanuar.(wol/eko/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Entrepreneur Meryl Rouli Jadi Pembicara di Leaderscamp Bandung

MEDAN, Waspada.co.id – Seorang Entrepreneur Muda Medan, Meryl Rouli Saragih, akan ambil bagian pada event ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: