Home / Medan / Lagi, Warga Pinggir Sungai Deli Heboh Penemuan Mayat
WOL Photo/lihavez

Lagi, Warga Pinggir Sungai Deli Heboh Penemuan Mayat

MEDAN, Waspada.co.id – Warga yang tinggal di pinggiran Sungai Deli tepatnya Jalan Karya Inspeksi Barat, Lingkungan 17, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat, Rabu (11/7) kembali dihebohkan penemuan mayat laki-laki.

Informasi yang diperoleh Waspada Online di lapangan mayat diketahui bernama Muhammad Arsyad (32). Saat ditemukan kondisi mayat dalam kondisi berpakaian lengkap dengan posisi telungkup.

“Dari kantong celananya ditemukan Kartu BPJS dan foto istri korban,” ungkap Kapolsek Medan Barat, Kompol Choky M Sentosa.

Dijelaskan jenazah dengan ciri tubuh gemuk dan berkulit hitam dengan bagian dada berbulu. Tak hanya itu, jenazah diperkirakan berusia 32 tahun mengenakan pakaian kaos coklat dan sepatu hitam ini ditemukan oleh Zulham (44), warga Lingkungan 1, Pulo Brayan dan Abdul Rasyid (20) warga Jalan Karya Cilincing, Kecamatan Medan Barat.

“Temuan itu sempat membuat geger warga sekitar, terutama yang berada di perairan Sungai Deli. Polisi dan Tim Inafis yang datang ke lokasi kemudian melakukan olah TKP dan selanjutnya jenazahnya dibawa ke RS Bhayangkara Medan,” jelas Choki.

“Jenazah Arsyad sudah dibawa pihak keluarga untuk dikebumikan,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Tanjungbalai Siaga 1 Pasca Penangkapan 2 Terduga Teroris

TANJUNGBALAI,Waspada.co.id – Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai, mengatakan saat ini Kota Tanjungbalai dalam siaga satu pasca ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: