_
Home / Medan / Lagi, Pekerja Pembangunan Jalur Layang Kereta Api Tewas
WOL Photo/Lihavez

Lagi, Pekerja Pembangunan Jalur Layang Kereta Api Tewas

MEDAN, WOL – Warga yang bermukim di Jalan Perumnas Mandala, Kecamatan Medan Denai, dihebohkan dengan tewasnya pekerja pembangunan jalur layang kereta api, Rabu (25/10).

Informasi yang diperoleh Waspada Online di lapangan, pekerja yang tewas berasal dari Kota Cirebon tewas setelah tertimpa besi berukuran besar. Akibat kejadian darah korban bercucuran di lokasi kejadian.

“Untuk identitasnya kami tidak tahu. Dia (pekerja-red) tewas setelah tertimpa besi berukuran besar bang,” ungkap warga yang enggan menyebutkan identitasnya.

Selanjutnya, dibantu para pekerja jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Haji Medan untuk dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Tadi pekerja yang tewas itu sudah dibawa dengan mobil pick up ke Rumah Sakit Haji bang,” terang wanita paruh baya tersebut.

Tak lama berselang personil Polsek Medan Area yang menerima laporan adanya pekerja tewas langsung turun ke lokasi melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Namun sayang ketika Waspada Online menyambangi Polsek Medan Area untuk mengkonfirmasi terkait pekerja tewas itu, Kapolsek Medan Area, Kompol Hartono, dan Kanit Iptu Rudi, belum dapat memberikan keterangan.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Air Asia Siap Jangkau Seluruh Rute Penerbangan di Indonesia

MEDAN, Waspada.co.id – Maskapai Penerbangan Air Asia sebagai salah satu yang dikenal dengan berbagai promonya, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.