_
Home / Medan / Kurir Narkoba Ini Bungkus Sabu Dalam Kaus Kaki
WOL Photo/Lihavez

Kurir Narkoba Ini Bungkus Sabu Dalam Kaus Kaki

MEDAN, WOL – Ada yang unik dalam penangkapan kurir narkoba berinisial IW. Pasalnya, tersangka membungkus sabu-sabu 500 Gram di dalam kaus kaki.

“Jadi untuk mengelabui petugas kurir sabu ini menyimpan narkoba di dalam kasus kaki kemudian diletakkannya di dalam celana dalam,” terang Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, kepada Waspada Online, Senin (19/9).

Mardiaz mengungkapkan, tersangka diamankan setelah mendapatkan informasi dari masyarakat adanya  peredaran narkoba. Dari hasil penyelidikan petugas berhasil mendapatkan barang bukti lima plastik yang berisi sabu-sabu.

“Rencananya sabu seberat 500 Gram yang disimpan tersangka di dalam celananya akan diedarkan ke Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, melalui Bandara Sibolga,” ungkapnya didampingi Kasat Narkoba Polresta Medan, Kompol Boy J Situmorang.

Dari hasil penyelidikan, lebih lanjut dikatakan Mardiaz, tersangka IW sudah tujuh kali mengedarkan narkoba di berbagai daerah.

“Dalam kasus peredaran narkoba tersangka dikenakan pasal 114 ayat (1) subs 112 ayat (1) subs 127 ayat (1) huruf (a) UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman di atas tujuh penjara,” pungkas Mardiaz.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kurangi Angka Kecelakaan, KAI Sosialiasi Keselamatan

MEDAN, Waspada.co.id – Mengurangi angka kecelakaan di pintu perlintasan, PT KAI (Persero) sosialisasikan keselamatan di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.