Breaking News
Home / Medan / Kuras Harta Suami, Istri Nikah Lagi Dengan Pria Lain
Pardi Irawan, akui istri "lari" bahkan sudah menikah dengan pria diduga toke babi. (WOL. Photo/gacok).
Pardi Irawan, akui istri "lari" bahkan sudah menikah dengan pria diduga toke babi. (WOL. Photo/gacok).

Kuras Harta Suami, Istri Nikah Lagi Dengan Pria Lain

MEDAN, WOL – Ada uang abang sayang, gak ada uang abang ku tendang. Sepenggal lirik lagu tersebut sangat pantas dialamatkan pada Juliana.

Betapa tidak, Juliana tega meninggalkan suaminya, Pardi Irawan dan menikah dengan BS diduga toke babi, usai memalsukan beberapa dokumen nikahnya.

Wanita yang sudah memiliki lima anak ini pun harus berurusan dengan pihak kepolisian usai Pardi melaporkan Juliana ke Polresta Medan yang tertuang dalam STPL/21/K/Resta Medan.

Pardi kepada Waspada Online, Rabu (1/6) mengatakan aku menikah dengan Juliana sudah lama. Selama menikah, dirinya pun tak pernah kekurangan memberi nafkah pada Juliana, bahkan berlebih.

“Awalnya orang tua dia (Juliana) berutang kepada saya Rp30 juta. Lalu saya menikahi anaknya (Juliana) dan tak meminta utangnya,” jelas Pardi.

Dijelaskan, saat menikah dengan Juliana, dirinya memiliki banyak usaha salah satunya memiliki mobil transport.

“Sejak tahun 1988, kami sudah mulai bertengkar. Hingga akhirnya istri saya kabur. Kalau pun pulang, hanya meminta uang saja, saya pun selalu memberinya karena aku tetap mencintai dan anak-anak selalu menangis panggil ibunya,” jelas Pardi dengan mata berkaca-kaca.

Lebih lanjut  Pardi, meski istrinya terus keluar rumah dan hanya meminta uang saja, dirinya tak menaruh curiga sedikit pun.

“Tahun 2008, anak saya melapor pada saya jika dirinya melihat istri saya tanpa busana di dalam kamar bersama si Belman. Selanjutnya saya cari tau, ternyata mereka benar dan mereka sudah menikah sejak 2005 di salah satu gereja di kawasan Helvetia,” kesal Pardi.

Mengetahui istrinya sudah menikah lagi, Pardi pun kesal bukan kepalang dan langsung melaporkan aksi penipuan Juliana dan BS ke Polresta Medan.

“Semua dokumen untuk menikah dipalsukannya. Saya sekarang sudah susah semua saya beri kepadanya. Saya sangat berharap polisi segera menangkap mereka,” ungkapnya menambahkan petugas yang.menangani kasus itu terkesan kurang serius, buktinya saja sampai saat ini tidak jelas.(wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

foto: Istimewa

Jokowi Minta TKI Harus Kantongi Paspor

KUCHING, WOL – Presiden Joko Widodo meminta semua pekerja Indonesia di luar negeri atau tenaga ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.