_
Home / Medan / KPU Medan Targetkan Rekapitulasi Rampung Besok
WOL Photo/muhammad rizki

KPU Medan Targetkan Rekapitulasi Rampung Besok

MEDAN, Waspada.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan masih menyisakan 5 kecamatan yang belum dilakukan penghitungan suara, di mana sebelumnya ada 7 kecamatan yang mengalami kendala rekapitulasi. Begitupun KPU menargetkan 10 Mei 2019 mendatang rampung penghitungan.

Ketua KPU Kota Medan, Agussyah Ramdhani Damanik, mengatakan pihaknya hari ini kembali melakukan rekapitulasi penghitungan suara hasil Pemilu 17 April 2019 di tingkat Kota Medan. Penghitungan itu sendiri dimulai dari Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) di beberapa kecamatan.

“Untuk menyelesaikan rekapitulasi penghitungan suara di 4 kecamatan lagi yakni Kecamatan Medan Denai, Medan Selayang, Medan Johor, dan Medan Helvetia, kita ektra kerja keraslah,” ungkapnya, Kamis (9/5).

Lebih lanjut Agus mengatakan bahwa pihaknya masih memiliki kesempatan hingga besok, Jumat (10/5), untuk menyelesaikan rekapitulasi penghitungan suara. Selanjutnya hasil rekapitulasi akan segera diserahkan ke KPU Sumut.

“Kita yakin besok selesai pleno rekapitulasi penghitungan suara,” timpal Komisioner KPU Medan lainnya, Rinaldi.(wol/mrz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Hasil Rekapitulasi Suara: Jokowi-Ma’ruf Amin Menang Telak di Surabaya

  SURABAYA – Pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin menang telak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: