Home / Medan / Korban Lakalantas, Sang Cucu Akhirnya Tewas di Rumah Sakit
WOL Ilustrasi

Korban Lakalantas, Sang Cucu Akhirnya Tewas di Rumah Sakit

MEDAN, WOL – Setelah menjalani perawatan medis secara intensif, akhirnya sang cucu bernama Agfa Aditya alias Agfa (9) korban lakalantas akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH SIK MH, kepada Waspada Online, Selasa (3/4), mengatakan korban Agfa meninggal dunia di rumah sakit dan setelah itu jenazah korban dibawa ke rumah duka di Dusun VI Sridadi, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, untuk dikebumikan.

Mantan Kapolsek Delitua ini, didampingi Kanit Lantas Diski Iptu Syafri Ramadhan SH dan Panit Reskrim Ipda J Simamora SH, mengatakan neneknya Sulasmi (62) tewas di lokasi kejadian terlebih dulu dibawa ke rumah duka dan kini menyusul cucunya karena tewas di rumah sakit.

Peristiwa laka lantas itu terjadi, . Jalan Binjai Km 14,8, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Korban yang tewas Sulasmi (62) pengemudi sepeda motor Honda Vario BM 2676 SJ penduduk Dusun VI Sridadi, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bethesda, bersama cucunya Agfa Aditya alias Agfa  (9), pelajar, luka robek di tangan kanannya.

Sedangkan M Soleh (48) sopir truk tangki BK 9002 CI penduduk Desa Mangga, Medang Deras, Kabupaten  Batubara, telah ditangani Lantas Pos Diski, Polsek Medan Sunggal.

Baca Juga:Truk Tangki Kontra Sepeda Motor, Nenek Tewas dan Cucunya Kritis

Informasi Waspada di lapangan, Senin (2/4), awalnya truk tangki dan sepeda motor datang dari arah yang sama Medan, menuju Binjai dengan posisi mobil truk tangki BK 9002 CI berada di samping kiri sepeda motor Honda Vario  BM 2676 SJ.

Honda Vario yang dikemudikan korban Sulasmi, hendak mendahului truk tangki dari sebelah kanan dan karena kurang berhati-hati pada saat mendahului truk tangki dari sebelah kanan, sopir tangki tidak memperhatikan korban, sehingga pada saat itu pula bagian samping kanan depan truk membentur bagian samping kiri sepeda motor.

Akibat benturan tersebut, pengemudi sepeda motor Honda Vario terhempas ke arah ban belakang sebelah kanan mobil truk tangki dan menabrak bagian kepala pengemudi sepeda motor hingga tewas seketika dan yang di boncengannya menderita luka berat.

Kanit Lantas Pos Diski, Polsek Medan Sunggal, Iptu Syafri Ramadhan SH, bersama personilnya turun ke lokasi dan langsung mengamankan lokasi kejadian dan sekaligus mengamankan barang bukti.(wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pembunuh PRT di Rumah Mewah Berstatus Mahasiswa

MEDAN, Waspada.co.id – Pelaku penikaman hingga menghilangkan nyawa Jenni Situmorang (22), yang terjadi di rumah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: