Home / Medan / Korban Insiden Medan Air Show, Karyawan Darya-Varia Laboratoria
WOL Photo/Ega Ibra

Korban Insiden Medan Air Show, Karyawan Darya-Varia Laboratoria

MEDAN, WOL – Suasana kediaman Ali Imran (53) di Jalan Puri Gang, Sawo, Kecamatan Kota Matsum II yang meninggal akibat jatuhnya paramotor di hari terakhir acara Medan Air Show Lanud Soewondo mulai didatangi para pelayat mulai dari pihak keluarga dan juga warga sekitar.

Pantauan Waspada Online di rumah duka, Minggu (10/5) malam terlihat ratusan pelayat memadati rumah korban untuk melakukan takziah.

Amir (45) salah seorang warga kepada Waspada Online, tak menyangka Ali Imran menjadi korban dalam atraksi pesawat Medan Air Show tersebut. “Nggak nyangka aku dia menjadi korban dalam acara tersebut,” ucapnya.

Amir menyebutkan, korban semasa hidup dikenal memiki sifat yang suka bergaul dengan tetangga. “Almarhum sangat baik orangnya. Sama tetangga disini pun cara bergaulnya juga bagus. Ya baiklah pokoknya,”sebutnya.

Dia menuturkan, tetangganya tersebut bekerja di bidang farmasi. “Dia bekerja di Darya-Varia Laboratoria bagian farmasi,”ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, korban meninggal dunia karena tertimpa tenda penonton yang disediakan panitia. Dalam insiden tersebut korban meninggalkan tiga orang anak yang masih dibawah umur. Yakni, Adapun ketiga anaknya tersebut  Ananda Muharlita (11) yang masih duduk di kelas enam Sekolah Dasar, Nabilah (8) dan Ridho (6).

Informasi yang diperoleh, kejadian tersebut, karena kencangnya angin sehingga paramotor terjatuh dan menimpa tenda penonton. (Lihavez/data1)

Check Also

WOM Finance dan USU Ajak Mahasiswa Pahami Literasi Industri Pembiayaan

MEDAN, Waspada.co.id – Mendorong para mahasiswa memahami literasi industri perusahaan pembiayaan, WOM Finance gandeng Universitas ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: