Home / Medan / Kontraktor Pengerjaan Drainase Medan Denai Dinilai Tidak Profesional
WOL Photo/Mustivan Mahardhika

Kontraktor Pengerjaan Drainase Medan Denai Dinilai Tidak Profesional

MEDAN, Waspada.co.id – Keberadaan sisa-sisa tanah galian proyek drainase di sepanjang Jalan Harapan Pasti Timur, Kecamatan Medan Denai, sangat dikeluhkan warga. Kontraktor dinilai tidak profesional dalam melakukan pekerjaannya.

Pantauan Waspada Online, mereka sengaja menumpuk sisa tanah galian hingga berhari-hari. Sisa lumpur dari truk pengangkut berjatuhan dan berserakan.

Dengan demikian, masyarakat berharap kontraktor perlu mendapat perhatian khusus dari instansi terkait yang terlibat dalam pembangunan drainase.

Salah seorang warga sekitar, Tuti (45), mengatakan pengerjaan proyek dalam beberapa terakhir ini, sisa-sisa lumpur penggalian drainase dibiarkan.

“Sekitar seminggu kondisii ini dibiarkan, kalau panas debunya berhamburan ke rumah-rumah,” ujarnya singkat kepada Waspada Online, Rabu (5/9).

Hal senada disampaikan, Wanto (48), pengendara yang sering melintas di jalan tersebut mengaku sangat terganggu dengan keberadaan sisa tanah galian yang berserakan di jalan.

“Gak nyaman lewat sini, jika cuaca sedang panas debunya itu kemana-mana. Ketika hujan tanahnya berubah jadi lumpur, jalan menjadi licin, banyak juga warga yang melintas terjatuh,” tukasnya.(wol/mus/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

DPRD: Tender Molor di PU, Program Infrastruktur Jadi Lambat

MEDAN, Waspada.co.id – Wakil Ketua DPRD Medan, Ihwan Ritonga, mendorong pemerintah kota dalam hal ini ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: