_
Home / Medan / Kondisi Satu Keluarga Korban Pembacokan Mulai Membaik
WOL Photo

Kondisi Satu Keluarga Korban Pembacokan Mulai Membaik

MEDAN, Waspada.co.id – Ngatemi bersama kedua anaknya, Mita (26) dan Riki (24) warga Jalan Pancing, Gang Hawa, Kecamatan Medan Tembung, yang menjadi korban pembacokan pada Sabtu (23/3), kini kondisinya membaik setelah mendapat perawatan di RS Haji Medan.

Ngatemi menjelaskan, saat kejadian anaknya (Riki) sedang tidur di kamarnya.

“Sahrul (pelaku-red) masuk dari pintu samping rumah kami. Ia sebelumnya sudah marah-marah di rumah Dina (mantan istrinya) lalu masuk ke rumah kami. Ia (pelaku) mengira bahwa saya merondokkan Dina. Padahal Dina sedang pergi bersama suaminya,” ungkapnya, Minggu (24/3).

Karena pelaku melihat dirinya, sambung Ngatemi pelaku membacokinya secara membabi buta.

“Pelaku langsung mencari keberadaan keluarga saya lainnya. Dilihatnya anak saya (Riki) sedang tidur, langsung dilayangkannya parang yang dibawanya. Saya berusaha terus memeluk anak saya agar ia tidak dibacok. Sementara pelaku terus membacok saya,” jelasnya.

Ngetemi menuturkan, pelaku juga membacok anak perempuannya usai dari kamar mandi. “Motifnya aku kurang mengetahuinya. Pelaku yang tiba-tiba datang sudah melakukan aksi pembacokkan,” akunya.

Diberitakan sebelumnya, Sahrul nekat membacok satu keluarga karena tidak terima istrinya bernama Dina meninggalkannya dan memilih menikah dengan pria lain.

Warga yang melihat pelaku membacok satu keluarga langsung menangkapnya dan menghajarnya hingga babak belur. Beruntung nyawa pria penggangguran itu dapat diselamatkan setelah personil Polsek Percut Seituan yang turun ke lokasi langsung mengamankannya.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidil Zikri, mengatakan jika anggotanya sudah mengecek kondisi korban di rumah sakit. “Keluarga korban sudah membuat laporan. Untuk pelaku masih kita periksa intensif” pungkasnya. (wol/lvz/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

2 Tewas di Medan Selama Digelar Operasi Patuh Toba 2019

MEDAN, Waspada.co.id – Satlantas Polrestabes Medan mencatat ada 19 kasus kecelakaan lalu lintas (Lakalantas), 2 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.