Newsticker
WOL / Medan / Kompol Trila Murni Satu-satunya Polwan Jadi Kapolsek di Jajaran Polrestabes Medan
Kapolsek Medan Helvetia yang baru, Kompol Dra Hj Trila Murni SH. (WOL. Photo/gacok)
Kapolsek Medan Helvetia yang baru, Kompol Dra Hj Trila Murni SH. (WOL. Photo/gacok)

Kompol Trila Murni Satu-satunya Polwan Jadi Kapolsek di Jajaran Polrestabes Medan

Benner-Erry

MEDAN, WOL – Mantan Wakasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Dra Hj Trila Murni SH, dipercarakan menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Medan Helvetia.

Polisi Wanita (Polwan) ini adalah satu-satunya dipercayakan menjabat Kapolsek di jajaran Polrestabes Medan, berdasarkan kinerjai yang baik.

Kompol Hj Trila Murni SH, sebelumnya pernah menjabat mantan Kasi Propam Polres Deliserdang, Wakapolsek Medan Helvetia, Wakapolsek Medan Sunggal dan Wakasatlantas Polrestabes Medan. Dia menggantikan Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Hendra Eko Triyulianto SH SIK MH, kini dipercayakan menduduki jabatan Kapolsek Medan Baru.

Dalam hal ini, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho SIK SH M.Hum, pimpin serah terima jabatan Wakasat Reskrim, Wakasat Narkoba, Kasat Binmas, Kapolsek Medan Helvetia dan Kapolsek Percut Seituan di halaman Apel Mapolrestabes Medan, Jalah H. Mohammad Said No.1 Medan, Kamis (18/5).

Dalam sambutan Kapolrestabes Medan, yang juga mantan Kapolsek Labuhan Deli, Kapolsek Medan Baru, dan Kasat Reskrim Polrestabes Medan,  mengatakan dinamika kehidupan warga kota Medan dipenuhi dengan berbagai perubahan yang mempengaruhi situasi kamtibmas yang harus diimbangi oleh kehadiran Polri yang tampil prima.

“Kehadiran polisi senantiasa diharapkan oleh masyarakat dalam berbagai kegiatannya sehari-hari. Jadi polisi di kota besar Medan harus mau capek dan siap sedia menghadapi berbagai tantangan tugas. Kalau mau jadi polisi santai silahkan pindah dari Polrestabes Medan ke Polres lain,” tegas Sandy.

Ditambahkan, kepada para pejabat baru agar segera beradaptasi serta menguasai persoalan yang terjadi di tempat tugasnya masing-masing.

“Lakukan pendekatan kepada seluruh pemangku kepentingan untuk menciptakan situasi kondusif yang lebih baik dengan cara humanis dan penuh kekeluargaan,” pesan Pamen Muda Alumni Akpol Terbaik Semarang 1995 (Adhi Makayasa) tersebut.(wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Baca Juga

Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Renward Parapat. (WOL Photo/M. Rizki)

Dishub Medan Tidak Keluarkan Izin Parkir Ramadhan Fair

MEDAN, WOL – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, meminta Camat Medan Kota berkoordinasi dengan Dinas ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.