Home / Medan / Kompol Silaen: Mutasi Tidak Ada Hubungannya Dengan Kasus Pembunuhan
Kompol Rudi Silaen.

Kompol Silaen: Mutasi Tidak Ada Hubungannya Dengan Kasus Pembunuhan

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolsek Medan Barat, Kompol Rudi Silaen, angkat bicara soal mutasi jabatan yang dikeluarkan Polda Sumut.

Menurutnya mutasi jabatan terhadap dirinya tidak ada hubungannya dengan kasus pembunuhan tukang kusuk di Jalan Tengku Amir Hamzah yang kini belum terungkap.

“Tidak ada hubungan kasus pembunuhan itu dengan mutasi jabatan. Sebab kasus tersebut sedang dalam penyelidikan secara intensif oleh Jatanras Polda Sumut, Reserse Polrestabes dan unit Reskrim Polsek Medan Barat,” ungkap Rudi kepada Waspada Online, Selasa (19/6) malam.

Dikatakan, mutasi jabatan merupakan hal biasa di tubuh Polri demi kemajuan organasasi.

“Biasa itu (mutasi-red), untuk kepentingan organisasi pada sisi tertentu dan personil pada kepentingan lain organisasi gitu. Pokoknya kita harus siap untuk bertugas di manapun ketika diperintahkan pimpinan,” ujarnya.

Diketahui, pergantian jabatan berdasarkan Telegram Rahasia (TR) ST/ 793/VI/2018/Tanggal 16 Juni yang dikeluarkan Kapoldasu.

Kompol Rudi Silaen nantinya akan menjabat Kaurpenum Bid Humas Poldasu. Sementara itu, Kompol Choky Sentosa Meliala, yang masih menjabat Kapolsek Pancurbatu, akan memimpin Polsek Medan Barat.(wol/lvz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapoldasu Berbagi Bersama Bilal Mayit, Penggali Kubur, dan Nazir Masjid

MEDAN, Waspada.co.id – Bilal mayit, penggali kubur, dan nazir masjid dari lima kabupaten/kota mendadak dikumpulkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: