_
Home / Medan / Komeng Tewas Ditembak Saat Bentrok Antar Pemuda di Jalan Gaharu
WOL Photo

Komeng Tewas Ditembak Saat Bentrok Antar Pemuda di Jalan Gaharu

MEDAN, Waspada.co.id – Sutopo alias Komeng (48) warga Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat, tewas ditembak oleh sekelompok pemuda, Jumat (5/4).

Informasi yang diperoleh Waspada Online, korban tewas tertembak saat sekumpulan pemuda yang tinggal di Ampera melakukan penyerangan dengan membawa senjata laras panjang jenis softgun ke Jalan Gaharu, Kecamatan Medan Timur, tepat di perlintas rel kereta api.

Karena terkena peluru yang mengenai dada akhirnya korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Saat ditemui, Eko merupakan adik kandung korban mengaku penyerangan dilakukan sekelompok pemuda yang tinggal di Jalan Ampera dengan membawa senjata laras panjang air sofgun ke wilayah pinggiran rel Jalan Gaharu, usai Shalat Jumat.

“Saat terjadi tawuran abangku (korban-red) sedang duduk-duduk sembari merokok di dekat TKP. Kerena adanya aksi penembakan peluru malah mengenai dadanya dan meninggal dunia,” terangnya.

Eko mengungkapkan, selama hidupnya korban tidak pernah terlibat keributan atau bentrok antar kampung. Korban seharinya bekerja sebagai pekerja perabot.

“Kami dari keluarga berharap keluarga para pelaku secepatnya ditangkap dan diadili sesuai ketentuan hukum yang berlaku,” harapnya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, saat dikonfirmasi membenarkan kasus penembakan yang menewaskan seorang warga tersebut ketika terjadi bentrok.

“Kasusnya masih didalami. Jasad korban sudah berada di rumah duka untuk dimakamkan,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapolsek Medan Timur Imbau Masyarakat Jaga Keamanan

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.