Home / Medan / Kombes Mardiaz Mohon Dukungan Masyarakat Jalani Tugas Negara
(WOL. Photo/gacok)

Kombes Mardiaz Mohon Dukungan Masyarakat Jalani Tugas Negara

MEDAN, Waspada.co.id – Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, mengaku sangat bersyukur atas promosi jabatan sebagai Wakapolda Sumut.

Menurutnya, promosi jabatan merupakan kepercayaan pimpinan Polri dan tak lepas dari nikmat yang diberikan Allah SWT kepadanya beserta seluruh keluarga.

“Tentunya kami mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Kapolri, Jenderal Pol Tito Karnavian, dan seluruh rekan-rekan yang selalu mendoakan kami sekeluarga,” ungkapnya.

“Kami juga mohon dukungan dan kerjasama seluruh masyarakat Sumut dalam menjalankan amanah ini. Semoga kami bisa membantu pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Kapoldasu dalam menciptakan Polda Sumut yang profesional, modern, dan terpercaya,” harap Mardiaz.

Diberitakan sebelumnya, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, ditunjuk Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, menjabat Wakapolda Sumut, menggantikan Brigjen Pol Agus Andrianto.

Penunjukkan Mardiaz yang kini masih menjabat sebagai Koorspripim Mabes Polri berdasarkan Surat Telegram Rahasia Nomor ST/2015/VIII/Kep/2018/ Tanggal 13 Agustus 2018.

Untuk Brigjen Pol Agus Andrianto yang sebelumnya menjabat Wakapoldasu ditunjuk menjadi Kapoldasu menggantikan Irjen Pol Paulus Waterpauw, yang dimutasi sebagai mutasi Pati Lemdiklat Mabes Polri.

Diketahui, Mardiaz sebelum ditunjuk sebagai Wakapoldasu telah menduduki sejumlah jabatan penting institusi Polri khususnya di Sumatera Utara.

Mardiaz pernah menjabat Kapolres Nias, Kapolres Madina, Kapolrestabes Medan, Kapolres Metro Jakarta Selatan, dan Koorspripim Mabes Polri.(wol/lvz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polisi Tembak Seorang Pembunuh Satu Keluarga di Mabar

MEDAN, WOL – Tim gabungan yang terdiri dari Unit Jahtanras Ditreskrimum Polda Sumut, Polres Belawan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: