Breaking News
Home / Medan / Kodrat Shah: Benahi Stadion Teladan
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

Kodrat Shah: Benahi Stadion Teladan

MEDAN, WOL – Kodrat Shah menyampaikan PR besar bagi pengurus Ayam Kinantan dalam mengarungi Liga I Indonesia, Pemerintah Kota (Pemko) Medan segera merealisasi tuntutan renovasi Stadion Teladan.

WOL Photo
WOL Photo

“Jadi untuk Pemko Medan, kita sudah ada tuntutan perihal stadion seperti papan skor, bangku penonton, bench pemain, lampu, dan lainnya untuk direnovasi, terlebih lagi kita sudah masuk Liga I,” kata Kodrat dalam sambutanya pada perayaan kepulangan PSMS di Lapangan Benteng, Kamis (30/11).

Selain itu, Kodrat juga Mandataris PSMS berharap misi utama tidak hanya lolos ke Liga I Indonesia, namun tim arahan Djadjang Nurjaman juga mampu menjadi tim yang disegani serta meraih gelar juara.

“Sama-sama kita bekerja sama. Menjaga prestasi, memajukan PSMS, dan tidak hanya lolos ke Liga I Indonesia saja ya, tapi PSMS bisa memiliki kedudukan nantinya,” lanjutnya.

Saat disinggung status kepelatihan Djadjang Nurjaman, Kodrat menjawab pria berkumis biasa dipanggil Djanur tersebut akan diperpanjang kontraknya. Terkait perombakan skuad, Kodrat pun mengakui nantinya akan ada penambahan pemain.

“Pelatih akan tetap kita pertahankan. Sebab saya lihat tangan Djanur dingin dalam menukangi PSMS. Pemain juga pasti ada perombakan,” pungkasnya. (wol/iam)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo

Risti Dwi Yana Bangga Prestasi di Malaysia

MEDAN, WOL – Risti Dwi Yana tak menyangka bakal menjadi trending topic sepulangnya dari Malaysia ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.