Home / Fokus Redaksi / Kodam I/BB Buru Perampok Indomaret Simpang Kantor
WOL Photo
WOL Photo

Kodam I/BB Buru Perampok Indomaret Simpang Kantor

MEDAN, WOL – Kodam I/BB bersama Dan Lantamal Belawan turut melakukan pengejaran terhadap pelaku perampokan dengan senjata api laras panjang di gerai Indomaret, Jalan Yos Sudarso, Simpang Kantor, Kecamatan Medan Labuhan.

Pasalnya, berdasarkan pemeriksaan kamera CCTV di TKP pelaku diketahui mengenakan celana loreng TNI.

Panglima Daerah Militer I/BB melalui Dan Pomdam I Bukit Barisan, Kolonel CPM Sudarma S, mengatakan bahwa Kodam I/BB telah melakukan koordinasi dengan pihak Lantamal Belawan dan Poldasu untuk menangkap pelaku perampokan yang masih diduga dilakukan oleh satu orang tersebut.

Dikatakannya, pejabat Kodam I Bukit Barisan yang dipimpin langsung oleh Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, pada Minggu (8/4) malam, juga telah mengecek seluruh senjata dan personel di satuan yang ada di seputaran Medan dalam keadaan lengkap.

“Kodam sudah melakukan langkah-langkah internal, yaitu berupa pemeriksaan senjata dan seluruh personel. Dan sampai dengan saat ini, senjata maupun personel dalam kondisi lengkap,” ungkapnya, Kamis (12/4).

Sebelumnya diberitakan, Gerai Indomaret di Jalan KL Yos Sudarso, Simpang Kantor, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan dirampok seorang pria mengenakan celana loreng TNI dan menggunakan senjata api laras panjang, Sabtu (8/4/2018), sekira jam 23.45 WIB.

Pria yang memakai helm itu berhasil menggasak uang sebanyak Rp150 juta dari brankas Indomaret tersebut. (wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo/Gacok

Bekal Bela Diri, Wanita Driver Go Car Lumpuhkan Perampok

MEDAN, WOL – Perampok kena batunya. Kali ini, tersangka percobaan perampokan dan penganiayaan terhadap seorang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.