_
Home / Medan / KNPI Medan Sunggal Bagikan Takjil di Ramadhan Penuh Berkah
WOL Photo

KNPI Medan Sunggal Bagikan Takjil di Ramadhan Penuh Berkah

MEDAN, Waspada.co.id – Bulan Ramadhan adalah bulan mulia yang penuh dengan berkah, sebagai bentuk tanda syukur atas keberkahan tersebu, dewan pimpinan kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Medan Sunggal membagi-bagikan takjil, kemarin sore.

Pembagian takjil dilaksanakan di Jalan Ringroad, atau persis di depan gedung MICC Jalan Amal Kecamatan Medan Sunggal. Turut pula serta dalam pembagian takjil kali ini beberapa perwakilan dari OKP yang ada di Medan Sunggal. Ikut serta juga perwakilan dari alumni SMP Negeri 9 Sunggal.

Ketua KNPI Medan Sunggal, Aja Abdurrahim, mengaku senang bisa berbagi kepada sesama di bulan yang penuh kemulian ini. Dia mengatakan, pembagian takjil adalah agenda rutin yang terus dilaksanakan setiap tahunnya. “Insya Allah tahun depan kita bisa menggandeng unsur Muspika, biar bisa terlibat langsung dengan kita membagikan menu takjil,” ungkapnya kala itu.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang ikut membantu suksesnya pembagian takjil.

Hal yang sama juga disebutkan Ketua Panitia Handoko Aruan. Dia mengaku senang dapat berbagi, meski hanya sekedar takjil. “Mudah-mudahan tahun depan kita bisa berbagi lagi dengan sesama. Semoga tahun depan kita bisa menggandeng lebih banyak lagi OKP dan OKI agar kegiatan ini jadi lebih meriah,” katanya.

Nanang, salah satu warga yang melintas mengaku antusias dengan pembagian takjil yang digagas KNPI Medan Sunggal. Menurutnya, ini hal yang luara biasa, mengingat anak muda masih punya kepedulian dan kepekaan dengan sesama.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Ini Pesan Gubsu Kepada Ratusan Mahasiswa

PERCUT SEI TUAN, Waspada.co.id – Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Masyarakat Sumatera Utara (FMMSU) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.