_
Home / Medan / KNPI Medan Ajak Pemilih Milenial Gunakan Hak Suara
WOL Photo

KNPI Medan Ajak Pemilih Milenial Gunakan Hak Suara

MEDAN, Waspada.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Medan kembali menggelar Sosialisasi Pemilu 2019 di Aula Hijir Ismail, Jalan Garu III, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas.

Ketua KNPI Medan, El Adrian Shah SE, menyampaikan dengan adanya sosialisasi ini diharapkan kaum milenial khususnya pemuda yang tergabung dalam wadah KNPI Medan agar menggunakan hak suaranya saat 17 April nanti.

“Kita sebagai generasi muda generasi penerus, wajib memilih. Jangan sampai tidak memilih, sebab jumlah pemilih dari kaum pemuda sangat tinggi. Kita harapkan kaum milenial jangan golput,” katanya, Selasa (2/4).

El Adrian Shah menuturkan, sosialisasi yang digelar KNPI Medan juga untuk mengajak khalayak luas menciptakan kampanye damai. Tak kalah pentingnya, agar tidak gampang ampang menerima informasi hoax.

“Mari sama-sama kawal dan sukseskan Pemilu 2019,” pungkasnya.

Sebelumya, DPD KNPI Medan juga menggelar rangkaian Sosialisasi Pemilu 2019 di Aula Amanah Jalan Bromo Medan, Senin (25/3) dan dilanjutkan di Cafe Bi One, Kamis (28/3).

Acara yang diigelar turut menghadirkan KPU Medan, Bawaslu Medan, untuk memberikan pemahaman bagaimana cara menyalurkan hak suara saat Pemilu serentak 17 April mendatang.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

DPD KNPI Medan Siap Sukseskan Pemilu

MEDAN, Waspada.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Medan, siap ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: