Home / Medan / Kloter I Haji 2018 Asal Langkat Tiba di Embarkasi Medan
WOL Photo/Eko kurniawan

Kloter I Haji 2018 Asal Langkat Tiba di Embarkasi Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Hujan deras mewarnai kedatangan 388 jemaah calon haji (calhaj) kloter I Asal Kabupaten Langkat, saat memasuki Asrama Embarkasi Medan, Jalan AH Nasution, Sabtu (21/7).

Para calon jemaah haji kloter I dijadwalkan akan diterbangkan ke Tanah Suci pada Minggu (22/7) pagi, melalui Kualanamu International Airport (KNIA), Deliserdang sekitar pukul 18.55 WIB.

Imam selaku Humas Pelaksana Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Medan, mengatakan bahwa Kloter I berjumlah 388 orang calhaj dan 5 orang petugas.

“Besok sore akan diberangkatkan dari asrama menuju KNIA, sekitar pukul 18.55 WIB. Mereka sampai dan kita langsung melakukan pengarahan, melakukan periksa kesehatan, dan langsung diarahkan ke penginapan yang telah kita sediakan,” tuturnya.

Salah seorang Calhaj Asal Langkat, Umi, menuturkan rasa bersyukur dan senangnya karena tahun ini bisa menjalankan ibadah haji setelah menabung selama 7 tahun.

Alhamdullilah, insya Allah selalu diberikan kesehatan dan sesampainya di Tanah Suci, bisa menjalankan ibadah dengan khusyuk dan lancar, diberkahi oleh Allah SWT, Insya Allah menjadi haji yang mabrur,” tukasnya.(wol/eko/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Dirut Mundur, Bank Sumut Segera Gelar RUPSLB

‌MEDAN, Waspada.co.id – Terkait dengan pengunduran diri Direktur Utama Bank Sumut, Edie Rizliyanto, pihak Bank ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: