Home / Medan / Kloter 2 Asal Langkat Terbang Menuju Tanah Air
WOL Photo

Kloter 2 Asal Langkat Terbang Menuju Tanah Air

JEDDAH, Waspada.co.id – Jemaah haji Kloter 02/MES asal Kabupaten Asahan saat ini sedang dalam perjalanan menuju Tanah Air Indonesia.

Sejumlah 390 orang jemaah haji Asahan ini seluruhnya dalam kondisi sehat walafiat, walaupun beberapa diantara jemaah ada yang terkena radang tenggorakan, alias batuk. Demikian Hal ini disampaikan TPIHI Kloter 2/MES H. Faisal Saddat S. Harahap.

“Tepat pukul 21.00 WAS, pemberangkatan jemaah haji Kloter 02/MES asal Kabupaten Asahan ke tanah air dengan menumpangi pesawat GIA 3202 melalui Bandara King Abdul Aziz Jeddah, Saudi Arabia dan diperkirakan sampai di Bandara Kuala Namu Internasional Airport ( KNIA ) Medan tepat pukul 16.25 WIB pada hari Senin, 3 September 2018,” tuturnya, Senin (3/9).

Dan kondisi seluruh jemaah haji Asahan yang sehat walafiat yang akan diberangkatkan menuju Indonesia kepada Ketua Sektor 03 Makkah, H. Darami. Dan melaporkan pula bahwa satu orang CJH Kloter 02/MES telah berpulang ke rahmatullah saat berada di Madinah an. Katio Simanjuntak Bin Abdul Majid Simanjuntak, tutup usia 59 tahun manifes 234.

“Mohon doanya seluruh jemaah haji asal Kabupaten Asahan yang tergabung dalam Kloter 02/MES dapat kembali ke tanah air dengan sehat walafiat dan selamat sampai tujuan serta dapat berkumpul kembali kepada sanak saudara. Yang terpenting harus selalu menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya karena gelar yang telah disandang haji/hajjah, dan semoga seluruh jemaah haji tahun ini mendapatkan kemabruran dari Allah SWT,” pungkasnya.(wol/eko/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Wakil Bupati Asahan: Jamaah Calhaj Harus Jaga Kekompakan

MEDAN, Waspada.co.id – Wakil Bupati Kabupaten Asahan, H. Surya Bsc melepas keberangkatan jamaah calon haji ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: