Home / Medan / Kinerja Dinas PU Kota Medan Kembali Jadi Sorotan

Kinerja Dinas PU Kota Medan Kembali Jadi Sorotan

MEDAN, Waspada.co.id – Anggota DPRD Medan, Beston Sinaga, mengaku kecewa melihat kinerja Dinas PU Kota Medan. Hal ini disebabkan, warga Jalan Dondong Pajak Baru, Kecamatan Medan Belawan yang datang mengadu kepadanya meminta agar jalan mereka diperbaiki, hingga kini belum juga terealisasi.

Padahal warga Jalan Dondong Pajak Baru, telah lama meminta dan membuat surat permohonan kepada kepling, kelurahan hingga ke kecamatan untuk perbaikan jalan mereka.

“Kinerja Dinas PU tidak tepat sasaran. Jalan yang seharusnya menjadi prioritas untuk diperbaiki, tapi tidak pernah tersentuh pembangunan. Seharusnya, Dinas PU Medan harus mengutamakan perbaiki jalan yang rusak parah. Bayangkan saja, Jalan Dondong Pajak Baru panjangnya hanya 40 meter, tapi perhatian dari pemerintah setempat tak pernah ada,” ketusnya, Rabu (29/8).

“Apalagi ketika air pasang (rob) datang, warga tidak bisa melintasi jalan itu karena jalannya cukup rendah, berlobang dan cukup membahayakan bagi yang melintasi jalan tersebut,” tambahnya.

Beston yang duduk di Komisi C DPRD Medan itu menambahkan, seharusnya Dinas PU Kota Medan turun ke lapangan dan memperhatikan langsung jalan yang akan diperbaiki. Jangan jalan yang masih bagus diperbaiki dan dilicinkan, sementara jalan yang sudah kupak kapik tidak pernah diperhatikan.

Untuk itu politisi PKPI ini berharap agar Dinas PU Kota Medan, lebih memperhatikan pembangunan jalan yang sudah rusak parah. Terlebih lagi kawasan Medan Utara masih tertinggal dalam pembenahan infrastruktur.

“Jangan karena kelalaian dari Dinas PU Kota Medan, banyak warga jadi korban jalan yang rusak dan berlobang karena jatuh dari kendaraannya,”pungkasnya.(wol/mrz/eli)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pansus LPj 2017 Ingatkan Pemko Medan Soal Wisata Mangrove

MEDAN, Waspada.co.id – Anggota Pansus Laporan Pertanggungjawaban (LPj) Wali Kota Medan Tahun Anggaran 2017, HT ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: