Home / Medan / Ketua KNPI Akan Laporkan Pemilik Media Online
WOL Photo

Ketua KNPI Akan Laporkan Pemilik Media Online

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Medan, El Adrian Shah, berniat melaporkan media online medanseru.info ke pihak berwajib, karena telah mempublikasikan berita bohong dan fitnah.

“Pasti, pasti kita laporkan media online (medanseru.info) karena telah memfitnah saya dan membuat berita bohong,” ungkapnya didampingi Wakil Ketua KNPI Medan, Syaiful Amri Sambas kepada wartawan, Selasa (15/1).

El mengungkapkan, selain pemberitaan bohong dan fitnah yang telah menuding Ketua KNPI Medan sebagai pemasok narkoba Sumut-Aceh, juga alamat rumah dan kantornya tidak tepat. Orang yang disebut dalam pemberitaan turut membantu bisnis narkoba tersebut juga tak dikenal.

“Saya yakin, orang-orang yang disebutkan sebagai sumber dalam pemberitaan itu juga fiktif. Kalau memang benar ada (sumber), akan semakin memudahkan kita untuk menyelidikinya,” ungkapnya.

Sementara, Syaiful meminta aparat penegak hukum untuk serius menangani kasus pemberitaan bohong, ujaran kebencian seperti yang dilakukan Abdul Hasiolan Siregar selaku pengelola medanseru.info karena membuat resah dan mencemarkan nama baik orang.

“Ya, kita minta kepolisian serius dalam menegakkan hukum kasus medanseru.info ini, agar ada efek jera. Apalagi, korbannya tidak hanya satu orang,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pemko Medan Tutup Diri Rangkul Pemuda Kreatif Majukan Pembangunan

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Medan, El Adrian Shah, SE, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: