Breaking News
Home / Fokus Redaksi / Keluarga Besar Waspada Kenang Perjuangan Pendiri
WOL Photo
WOL Photo

Keluarga Besar Waspada Kenang Perjuangan Pendiri

MEDAN, WOL – Keluarga besar Waspada Group berziarah ke makam H Mohammad Said dan Hj Ani Idrus di TPU Kayu Besar, Jalan Thamrin, Kamis (11/1). Diketahui, HM Said dan Hj Ani Idrus merupakan pendiri Harian Waspada.

Kegiatan ziarah merupakan agenda rutin bagi keluarga besar Waspada di setiap tahunnya, khususnya pada hari jadi surat kabar tersebut. Pada 11 Januari 2018 ini, Harian Waspada resmi merayakan eksistensinya selama 71 tahun.

“Kami selalu ziarah setiap tahun untuk mengenang perjuangan HM Said dan Hj Ani Idrus. Selain wartawan dan karyawan, cucu-cucu juga selalu ikut ziarah mengenang kebesaran kakek neneknya,” kata dr Hj Rayati Syafrin selaku Pemimpin Umum Harian Waspada.

“Ziarah juga dimaksudkan agar atok (HM Said) dan nenek (Hj Ani Idrus) kami mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, diterima amal ibadahnya dan ditempatkan di surga. Insha Allah kami dapat meneruskan cita-cita dan perjuangan mereka, Amin,” sambung Pemimpin Redaksi Waspada Online, Austin Tumengkol.

Setelah ziarah, rombongan kembali ke Gedung Bumi Warta di Jalan Letjen Suprapto untuk makan siang bersama sekaligus ramah tamah. Panitia juga menyiapkan penghargaan kepada karyawan yang telah mengabdi selama 25 tahun dan lainnya.

Pemotongan kue dilakukan oleh dr Hj Rayati Syafrin dan CEO Waspada Online Hj Ida Tumengkol BComm MHum. Suryadi (layouter) menerima award 25 tahun, sedangkan wartawan terproduktif masing-masing diraih Dani Randi (Aceh), Edi Sahputra (Sumut), dan M Ferdinand Sembiring (Medan). (wol/aa/data2)

Editor: M AGUS UTAMA

Check Also

WOL Photo/Sastroy Bangun

Poldasu Limpahkan BAP Mujianto ke Jaksa

MEDAN, WOL – Direktorat Reskrimum Polda Sumut telah melengkapi berkas perkara laporan penipuan dan penggelapan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.