_
Home / Medan / Keluarga Besar Batak Bersatu Dukung Pelantikan Presiden
WOL Photo

Keluarga Besar Batak Bersatu Dukung Pelantikan Presiden

MEDAN, Waspada.co.id – Keluarga Besar Batak Bersatu mendukung suksesnya pelantikan Presiden-Wakil Presiden, Minggu 20 Oktober 2019 di Gedung MPR RI.

“Saya bersama Keluarga Besar Batak Bersatu mendukung sepenuhnya pelantikan Ir H Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024,” jelas Ketua Batak Bersatu, Paulus Ronald Sinambela, Sabtu (19/10).

Paulus berharap agar pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih berjalan dengan lancar, aman, dan damai.

“Harapan kita semua agar pelantikan berjalan dengan lancar, aman dan damai. Khususnya, Keluarga Besar Batak Bersatu yang ada di Sumatera Utara ini,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan, Penasehat Batak Bersatu, Ustadz Martono, menegaskan semua pengurus siap membantu TNI-Polri menciptakan kondusifitas jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

“Batak Bersatu siap membantu TNI-Polri mewujudkan terciptanya kondusifitas, keamanan dan kenyamanan di wilayah Sumatera Utara,” tuturnya.

Ketua Harian Batak Bersatu, Iskandar Simatupang, menambahkan juga mengajak masyarakat Indonesia agar menjaga stabilitas dan keamanan.

“Saya mengajak masyarakat untuk menjaga stabilitas dan keutuhan berbangsa dan bernegara sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945,” pungkasnya.(wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

适适

Check Also

Ketua Carateker KNPI Sumut Ajak Jaga Kondusifitas Jelang Pelantikan Presiden

MEDAN, Waspada.co.id – Tokoh pemuda yang juga Ketua Carateker KNPI Sumut, Abdul Rahman alias Dedek, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.