Breaking News
Home / Medan / KDRT, Istri Laporkan Suami ke Polisi
Ilustrasi

KDRT, Istri Laporkan Suami ke Polisi

MEDAN, WOL – Fitri (30), warga Jalan AH Nasution terpaksa mendatangi Polsek Medan Kota untuk membuat pengaduan, Minggu (27/11). Pasalnya, wanita yang bekerja sebagai SPG susu ini mengaku telah dianiaya suaminya sendiri.

Menurut keterangan Fitri kepada petugas, kejadiaan itu bermula ketika dirinya hendak berangkat kerja sebagai SPG susu. Saat itu, suaminya tiba-tiba marah-marah dan meyebut dirinya telah berkhianat dengan memiliki pria idalam lain (PIL). Mendapat tuduhan itu, Fitri pun berang. Sehingga cek-cok mulut pun tak terhindarkan.

“Ya saya tidak terima dituduh seperti itu. Jadi saya tanya sama dia, apa bukti dia menuduh saya seperti itu. Tapi dia tidak bisa menjawab,” kata Fitri saat membuat laporan.

Fitri yang geram telah dituduh berselingkuh, lantas terus mendesak suaminya untuk menunjukan bukti bahwa dirinya telah berselingkuh. Namun sayang, desakan itu malah berhujung petaka bagi Fitri. Sebab, sang suami yang berinisial J tak mampu menunjukan bukti-buktinya, malah melayangkan ‘tinju maut’ hingga menyebabkan pipinya lebam.

“Hampir pingsan saya dipukulnya tadi. Memang dasar laki-laki tidak ada otak dia itu. Sudah dia yang salah dia pula yang mengamuk,” ungkapnya dengan kondisi wajah memar.

Fitri menduga jika perlakuan suaminya itu terjadi karena efek dari narkoba. “Selama ini dia kan suka nyabu, jadi ya gitu otaknya rusak. Suka curiga, sering menuduh saya selingkuh. Sering main tangan. Jadi cocoklah kalau dia ditingkap,” cetusnya.

Akan tetapi, tempat kejadiaan perkara (TKP) berada di wilayah hukum Polsek Medan Area, Fitri diminta petugas agar membuat laporan ke Polsek Medan Area. Di mana sebelumnya, petugas telah menyarankan Fitri untuk berfikir ulang sebelum melaporkan suaminya. (wol/lvz/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Cewek Ini Ketahuan Ngutil di Medan Mall

MEDAN, Waspada.co.id – Lenny Suryani Gulo (18), warga Jalan Menteng, Kecamatan Medan Denai, harus mendekam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: