Breaking News
Home / Medan / Kawanan Perampok Tabrak Trotoar, 1 Tewas dan 1 Luka-luka
WOL Photo/gacok

Kawanan Perampok Tabrak Trotoar, 1 Tewas dan 1 Luka-luka

MEDAN, Waspada.co.id – Petugas Reskrim Polsek Medan Sunggal mengamankan dua perampok setelah terjungkal menghantam trotoar Jalan Sei Musi Medan, akibatnya satu diantaranya tewas mengenaskan di lokasi kejadian.

Tersangka Muhammad Abdullah alias Dullah (23) tewas di lokasi kejadian dan langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Sumut, Jalan KH Wahid Hasyim Medan.

Sedangkan satu lagi Riski Hermansyah (19) mengalami luka-luka di lokasi, dan langsung dibawa ke komando guna menjalani pemeriksaan seputar kejadian tersebut. Polisi juga menyita Honda Sonic BK 6154 AHK warna merah, pada bagian depan ringsek milik tersangka dan diamankan sebagai barang bukti.

Informasi Waspada Online, Jumat (29/6), awalnya korban diduga istri oknum aparat mengendarai sepeda motor dan melintas di Jalan Se Musi dan tiba-tiba tasnya dirampok dua pelaku naik sepeda motor.

Warga melihat kejadian itu langsung melakukan pengejaran dan tersangka kehilangan kendali dan langsung menabrakan trotoa. Akibatnya, salah satu tersangka tewas seketika dan satu lagi meringkih kesakitan lalu langsung diamankan polisi yang tengah melakukan patroli.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH, melalui Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak SE SH ketika dikonfirmasi seputar peristiwa itu membenarkan salah seorang tersangka meninggal dunia.

“Seorang tersangka yang menderita luka-luka masih menjalani pemeriksaan, sementara rekannya sudah tewas dan dievakuasi ke rumah sakit.(wol/gacok/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

9 Anggota Genk Motor Sadis Dibekuk, 21 Lagi Diburon

MEDAN, Waspada.co.id – Kelompok GM (Genk Motor) kambuh lagi di Kota Medan, Sumatera Utara. Kini, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: