_
Home / Medan / Kaum Emak-emak Diharapkan Pilih Pemimpin Tegas
WOL Photo/Lihavez SA

Kaum Emak-emak Diharapkan Pilih Pemimpin Tegas

MEDAN, Waspada.co.id – Jelang pemilihan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pada 17 April nanti kaum ibu yang populer dengan istilah Emak-emak, harus memilih pemimpin yang tegas.

Demikian diungkapkan Wakil Ketua Partai Gerindra Kota Medan, Mulia Syahputra Nasution SH, saat berkeliling di sejumlah kawasan Kota Medan serta berdiskusi bersama kaum emak-emak tentang Pemilihan Presiden 2019, Sabtu (23/2).

Menurutnya, pemilih perempuan memiliki peran strategis dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Selain memiliki jumlah yang sangat besar, pemilih perempuan juga sangat potensial menjadi pendulang suara (vote getter) bagi pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres).

“Oleh karena itu, menggerakan kaum emak-emak untuk menggapai perubahan dengan memilih pemimpin yang tegas,” tuturnya.

Mulia mengungkapkan, selama ini sosok “emak” dianggap sebagai figur yang bisa dipercaya karena memiliki nilai kejujuran.

“Mengajak para emak-emak untuk menjadi pemilih yang cerdas dan ikut melakukan pengawasan pada setiap tahap serta mengajak setiap perempuan untuk menggunakan hak pilih pada Pemilu Serentak 17 April 2019 mendatang,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Golkar Akan Gelar Rapat Korbid Evaluasi Capaian Partai

  JAKARTA – Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily menyatakan, partainya akan menggelar rapat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.