Home / Medan / Kasus Tewasnya Karyawan Lion Mentari Airlines, Ternyata Korban Tabrak Lari
WOL Photo/Ist

Kasus Tewasnya Karyawan Lion Mentari Airlines, Ternyata Korban Tabrak Lari

MEDAN, WOL – Kapolsek Patumbak, Kompol Yassir, mengatakan tewasnya Indra Mulia karyawan, PT Lion Mentari Airlines bukan dirampok. Tetapi karena korban tabrak lari.

“Bukan dirampok. Namun ditabrak pengemudi mobil dari belakang yang saat ini buron,” ungkapnya saat ditemui Waspada Online, Rabu (3/1).

Yassir menuturkan akibat terjatuh dari sepeda motor korban pun tewas di lokasi kejadian. Selanjutnya warga yang melihat korban bersimbah darah langsung membawa ke rumah sakit terdekat.

“Saat ini kami dari kepolisian tengah mendalami kasusnya agar pengendara tak bertanggungjawab itu segera ditangkap,” tuturnya.

Disinggung mengenai rekaman CCTV di seputaran lokasi kejadian, mantan Kapolsek Medan Labuhan itu, mengaku insiden tabrak lari di Jalan Tritura tidak terekam CCTV.

“Memang tidak terekam CCTV, namun warga sekitar melihat kalau korban tewas ditabrak,” pungkasnya.

Diketahui, Perayaan Malam Tahun Baru 2018 diwarnai aksi kejahatan di Jalan Tritura, Minggu (31/12) sekira pukul 22.00 WIB. Pasalnya, Indra Mulia karyawan PT Lion Mentari Airlines tewas dibacok orang tidak dikenal (OTK).

Informasi yang diperoleh, Senin (1/1), korban hendak pulang ke rumahnya di kawasan Simalingkar A, tepatnya di Jalan Cengkeh III. Dalam perjalanan dengan mengendarai sepeda motor tanpa disadari kawanan begal langsung membacok kepala korban. (wol/lvz/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Pegasus Bekuk Maling Rumah Mewah

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Medan Sunggal menangkap buronan kasus bobol rumah mewah dengan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: