Home / Medan / Kasus Perampokan Bersenpi di Indomaret Simpang Kantor “Masuk Angin”
WOL Photo/Ist
WOL Photo/Ist

Kasus Perampokan Bersenpi di Indomaret Simpang Kantor “Masuk Angin”

MEDAN, WOL – Kasus perampokan di Indomaret tepatnya di Jalan Yos Sudarso, Simpang Kantor, Kecamatan Medan Labuhan, yang terjadi Sabtu (7/4) belum juga terungkap.

Pasalnya, sampai saat ini pelaku yang dalam aksi menggunakan senjata laras panjang belum juga ditangkap.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Hendris Tampubolon, Kamis (12/4), menyebutkan pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk meringkus pelakunya.

“Anggota saat ini sedang melakukan pengejaran,” sebutnya.

Hendris mengungkapkan polisi telah mengetahui ciri-ciri pelaku dari rekaman CCTV yang berada di dalam Indomaret. Namun begitu, sampai saat ini pelaku masih dalam pengejaran.

“Secepatnya akan kita kabari apabila pelaku telah tertangkap,” ungkapnya.

Diketahui, aksi perampokan menggunakan senjata api terjadi di Indomaret Simpang Kantor, pelaku berhasil membawa kabur uang senilai Rp150 juta yang disimpan di dalam brankas.

Dijelaskan, aksi perampokan saat karyawan yang bertugas hendak bersiap-siap menutup mini market. Namun, tiba-tiba pelaku perampokan yang menggunakan helm dan menenteng senjata api laras panjang masuk serta langsung mengancam karyawan untuk menyerahkan uang.

Takut dengan ancaman perampok bersenjata api laras panjang‎, kedua karyawan mini market Indomaret segera mengumpulkan uang dari mesin kasir dalam satu kantongan plastik dan menyerahkannya kepada pelaku.

Memastikan aksinya berjalan mulus, kedua karyawan disekap pelaku di ruang belakang mini market dan selanjutnya kabur.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Ilustrasi

Alat Otomatis Lampu Jalan Banyak Dicuri Orang

MEDAN, WOL – Sekretaris Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, Zulfachri Ahmadi, membantah keras tudingan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.