_
Home / Fokus Redaksi / Kasus Pembunuhan Satu Keluarga di Tanjungmorawa Terungkap
WOL Photo

Kasus Pembunuhan Satu Keluarga di Tanjungmorawa Terungkap

MEDAN, Waspada.co.id – Tim gabungan dari Dit Reskrim Polda Sumut dan Sat Reskrim Polres Deliserdang berhasil mengungkap kasus pembunuhan satu keluarga di Desa Bangun Sari, Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang.

Dalam pengungkapan itu, petugas telah menetapkan tiga tersangka masing- masing inisial R, DN, dan AG. Ketiganya merupakan tetangga para korban sendiri.

“Namun dari tiga tersangka baru satu yang diamankan berinisial DN. Sementara AG dan R masih dalam pengejaran di luar kota,” ungkap Kapolres Deliserdang, Edy Surianta Tarigan, Kamis (18/10).

Kapolres menuturkan, selain itu petugas juga melakukan penggeledahan rumah tersangka AG untuk mencari barang bukti. Sebab, rumah tersangka berdekatan dengan kediaman korban Muhajir.

“Sejauh ini belum diketahui motif para pelaku menghabisi nyawa satu keluarga tersebut dengan keji,” pungkasnya.

Deketahui, tiga jenazah korban pembunuhan satu keluarga sudah teridentifikasi atas nama Muhajir, Suniarti istrinya, dan putranya Solihin. Terakhir jasad Suniarti ditemukan mengambang di Perairan Laut Pulau Pandan, Batubara.

Di dekat jasad Suniarti, petugas juga menemukan jasad pria tanpa identitas. Diduga jasad pria tersebut salah seorang pelaku inisial R.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapoldasu: Fungsi Kontrol Sosial Penting Bagi Polri

MEDAN, Waspada.co.id – Usai melakukan ziarah di Makam Pahlawan di Jalan SM Raja Medan, Rabu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: