Newsticker
WOL / Fokus Redaksi / Kasima Handayani Tahanan Polsek Percut Seituan Masih Berkeliaran
Istimewa
Istimewa

Kasima Handayani Tahanan Polsek Percut Seituan Masih Berkeliaran

MEDAN, WOL – Walaupun 11 tahanan kabur Polsek Percut Seituan berhasil ditangkap, namun masih ada satu tahanan wanita bernama Kasima Handayani warga Jalan Slamat Ketaren, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan, yang ikut melarikan diri pada 30 Desember 2016, hingga kini belum juga tertangkap.

Kasima Handayani dapat melarikan diri, setelah 11 tahanan lainnya berhasil merusak jerjak besi ventilasi di dalam sel tahanan.

“Untuk tahanan kabur Polsek Percut Seituan atas nama Kasima Handayani masih dalam pengejaran,” ungkap Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho, Kamis (20/4).

Disebutkan, Kasima Handayani tahanan kabur sebelumnya terlibat kasus penggelepan sepeda motor bersama kekasih yang kini sudah mendekam di sel tahanan.

“Nah, untuk yang satu masih terus dilakukan pengejaran. Apabila tertangkap akan kita sampaikan,” sebutnya.

Diketahui, 12 tahanan Polsek Percut Seituan pada tanggal 30 Desember 2016, berhasil melarikan diri. Para tahanan kabur setelah merusak jerjak besi ventilasi yang berada di dalam sel tahanan.

Namun begitu, dalam pelarian petugas berhasil meringkus 11 tahanan bahkan dua tahanan bernama Abdi Lubis dan Dika Andrian terpaksa ditembak kakinya. Sebab, saat akan ditangkap, mereka melakukan perlawanan bahkan keduanya merupakan otak pelaku dalam aksi melarikan dari sel tahanan.

Akibatnya insiden kaburnya para tahanan yang terlibat berbagai aksi kejahatan itu, berimbas dicopotnya Kapolsek Percut Seituan, Kompol Lesman Zendrato.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Baca Juga

foto: dailymail

Arsenal Sepakati Kontrak Baru Ozil

LONDON, WOL – Teka-teki masa depan Mesut Ozil di Arsenal akhirnya menemui titik temu. Sang ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.