Home / Medan / Kasat Reskrim Dianiaya, Mobil Kasat Lantas Disandera Saat Bentrok di DPRD
Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira. (WOL Photo)

Kasat Reskrim Dianiaya, Mobil Kasat Lantas Disandera Saat Bentrok di DPRD

MEDAN, Waspada.co.id – Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira, mengalami luka-luka akibat dianiaya sekelompok pendemo di Jalan Imam Bonjol, tepatnya di depan Gedung DPRD Sumut, Kamis (20/9) sore.

Informasi yang dihimpun Waspada Online, sebelumnya dua kelompok massa yang terdiri dari kelompok yang berorasi tentang keutuhan NKRI, yang satu lagi dari pihak mahasiswa berorasi tentang permasalahan ekonomi saat ini di Indonesia.

Tiba-tiba kedua kelompok tersebut terlibat bentrokan, sehingga polisi dengan cepat membubarkan paksa kedua kelompok tersebut. Tak jauh dari gedung DPRD Sumut, mobil Dinas Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Juliani Prihatini, yang menggiring salah satu kelompok massa langsung dihadang dan disandera.

Tak hanya disandera, kelompok pendemo itu juga merusak mobil dinas Kasat Lantas. Mengetahui hal itu Kasat Reskrim, AKBP Putu Yudha Prawira dan Kanit Pidum AKP Rafles Marpaung bergerak cepat ke kerumunan pendemo guna menenangkan massa yang anarkis itu.

Akibat para pendemo menganiaya Kasat Reskrim dengan cara menendangnya, korban mengalami luka-luka kecil di tubuhnya dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis.

AKBP Putu Yudha Prawira, mengatakan saat ini ia sedang di rumah sakit untuk visum akibat dianiaya sekelompok pendemo.

“Ada luka-luka kecil di tubuh saya, dan saat ini saya sedang visum. Yang agak parah jempol saya keseleo ditendang mereka (pendemo-red), takutnya patah makanya tadi sudah di ronsen,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan seorang pendemo yang melakukan pengerusakan tadi sudah ditangkap.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Sebar Berita Bohong, Akun IG Medaninfo88 Dilaporkan ke Polisi

MEDAN, Waspada.co.id – Pemilik akun instagram @medaninfo88 resmi dilaporkan ke Sat Reskrim Polrestabes Medan, Sabtu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: