Breaking News
_
Home / Medan / Kapolsek Sunggal Bantu Purnawirawan Polisi Yang Terkena Stroke
WOL Photo/Gacok

Kapolsek Sunggal Bantu Purnawirawan Polisi Yang Terkena Stroke

MEDAN, Waspada.co.id – Sambut Dirgahayu Bhayangkara ke-73, Polsek Medan Sunggal berkunjung ke kediaman purnawirawan anggota polisi Polsek Sunggal.

Rombongan dipimpin Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, mengunjungi kediaman Aiptu (Purn) Asril Koto (62) di Komplek Sri Gunting, dan kediaman Brigadir (Purn) Zulfikar (60) di Komplek Sri Gunting, Desa Sunggal Kanan, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, yang keduanya tengah menderita stroke.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, Rabu (19/6), mengatakan kunjungan ke kediamanan purnawirawan yang sedang sakit untuk mempererat tali silahturahim, sekaligus membantu meringankan beban yang ditanggung keluarga.

“Rasa empati dan mendoakan para purnawirawan supaya bisa sembuh seperti sediakala. Begitu berpesan kepada pihak keluarga agar memberi perhatian lebih untuk mempercepat proses penyembuhan,” katanya.

Kemudian, Yasir berpesan kepada Purnawirawan Polri yang dikunjungi untuk selalu menjaga kesehatan dan melakukan kegiatan yang bermanfaat agar masa pensiun menyenangkan.

Sementara itu, Aiptu (Purn) Asril Koto, mengaku terharu dan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Sunggal yang sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung, dan memberi perhatian serta bantuan meskipun sudah masa pensiun. (wol/gacok/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Polsek Sunggal Bekuk 2 Jambret Bersepeda Motor

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Reskrim Polsek Medan Sunggal, bekuk dua tersangka jambret bersepeda motor saat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.