Home / Medan / Kapolsek Sunggal Bagikan Paket Lebaran Kepada Warga Kurang Mampu
WOL Photo/Gacok

Kapolsek Sunggal Bagikan Paket Lebaran Kepada Warga Kurang Mampu

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Wira Prayatna, blusukan memberikan paket lebaran berbentuk sembako dan kue kepada warga kurang mampu.

Pantauan Waspada Online di lapangan, gebrakan itu dilakukan Jumat (8/6) malam, bekerjasama dengan ACT (Aksi Cepat Tanggap) Kota Medan. Sembako ini dibagikan kepada warga kurang mampu yang bermukin di pinggiran Sungai Belawan, Jalan Kesuma IV dan V, Lingkungan IV, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal.

Terlihat orang nomor satu di Polsek Sunggal bersama personil Sabhara didamping kepling menuju ke lokasi dengan berjalan kaki sambil mengangkat paket lebaran lokasi sasaran berjarak 200 meter.

Setiba di rumah warga, Kapolsek langsung memberikan sembako dan roti kepada warga yang berhak menerimanya.

Usai memberikan paket lebaran berbentuk sembako, Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna, kepada Waspada Online, mengatakan mereka yang diberi paket tinggal di dekat sungai berjumlah puluhan KK.

‘Saya sebelumnya berkoodinasi dengan Kepling setempat dan sekaligus mendata warga yang tinggal dekat sungai untuk diberikan paket lebaran,” ungkapnya.

Sementara itu warga yang menerima paket lebaran dari Polsek Sunggal mengaku senang. Sebab Kapolsek sangat memperhatikan warga yang tinggal di dekat sungai.

“Baru kali ini Kapolsek Sunggal yang mau turun langsung sambil memberikan paket lebaran,” tukas seorang ibu rumah tangga yang enggan disebut namanya.

Ditambahkan, ini sebagai contoh untuk Kapolsek, Kapolrestabes dan Polda se Indonesia yang mau blusukan pada malam hari. Paket sembako yang diterima akan dibuat kue pada Hari Raya Idul Fitri.(wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

2 Pengendara Motor Tabrakan Terkapar di Jalan TB Simatupang

MEDAN, Waspada.co.id – Dua pengendara sepeda motor tabrakan laga kambing, sehingga menderita luka berat dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: