Home / Medan / Kapolsek Percut Seituan Rajut Kekeluargaan Bersama Wartawan
WOL Photo/Lihavez SA
WOL Photo/Lihavez SA

Kapolsek Percut Seituan Rajut Kekeluargaan Bersama Wartawan

MEDAN, WOL – Kapolsek Percut Seituan, Kompol Padamean Hutahaean, merajut rasa kekeluargaan bersama wartawan yang bertugas di Polsek Percut Seituan.

Kebersamaan itu ditunjukkan dengan diadakannya acara open house Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, di kediamannya Jalan Rela, Kecamatan Medan Tembung, Rabu (3/1) siang.

Acara yang sangat sederhana itu, turut dihadiri sejumlah kapolsek jajaran Polrestabes Medan, personil dan PNS Polsek Percut Seituan, para kerabat dan sejumlah awak media cetak serta online.

Pantauan wartawan, sebelum acara dimulai, para undangan yang hadir makan bersama. Selanjutnya acara hiburan, para Kapolsek secara bergantian menyumbangkan lagunya. Sementara itu sejumlah personil kepolisian dan mewakili wartawan, Mangampu Sormin, juga diberikan kesempatan membawakan 2 lagu.

Di sela-sela acara, Kompol Pardamean mengatakan jika acara open house tersebut dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan antara Kapolsek jajaran, para kerabat, keluarga dan awak media.

Open house ini untuk mempererat kekeluargaan. Apalagi kita belum lama ini sudah merayakan Hari Natal dan Tahun Baru,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Wartawan Polrestabes Medan, Iwan Suherman, menilai positif diadakannya acara open house tersebut.

“Dengan adanya acara ini, semuanya berkumpul, di antaranya kapolsek jajaran, personil kepolisian, kerabat, keluarga dan awak media untuk bersilaturahim. Apalagi saat ini masih bernuansa Tahun Baru,” pungkasnya. (wol/lvz)

Editor: Agus Utama

Check Also

WOL Photo/Ega Ibra

Peringatan Kartini Harus Jadi Semangat Buat Generasi Wanita Indonesia

MEDAN, Waspada.co.id – Tanggal 21 April menjadi momentum besar bagi wanita Indonesia, untuk melestarikan perjuangan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.