_
Home / Medan / Kapolsek Medan Timur Jenguk Anggota Polisi Korban Kecelakaan
WOL Photo/Lihavez SA

Kapolsek Medan Timur Jenguk Anggota Polisi Korban Kecelakaan

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolsek Medan Timur, Kompol Arifin, menjenguk Brigadir Jepfri Hutasoit personil Unit Lantas yang dirawat di Rumah Sakit Murni Teguh, Kamis (20/6).

Diketahui, petugas Lantas Polsek Medan Timur ini ditabrak Riko Ariansyah (27) pengemudi mobil Toyota Calya BK 1731 ABB di persimpangan Jalan Jawa/Jalan HM Yamin Medan pada Minggu (16/6).

Kedatangan Kapolsek untuk melihat dan memastikan kondisi korban, serta perawatannya benar-benar ditangani pihak rumah sakit. “Alhamdulillah kondisinya mulai membaik,” kata Arifin.

Kapolsek juga memberikan semangat kepada Jefri agar segera sembuh dan dapat bertugas kembali. Ia juga mengimbau kepada personel di Polsek Medan Timur untuk tetap berhati-hati dalam menjalankan tugas.

“Saya mendoakan agar Brigadir Jefri cepat sembuh dan dapar kembali beraktifitas,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa berawal saat mobil Toyota Calya BK 1731 ABB yang dikemudikan Riko Ardiansyah (27) melaju dari arah Jalan Jawa menuju Jalan Prof HM Yamin.

Tiba-tiba Riko memutar arah berlawanan hendak kembali ke Jalan Jawa. Brigadir Jepri Hutasoit pun mencoba menghentikan kendaraan tersebut.

Bukannya berhenti Riko malah menabrak Brigadir Jepri, dan melarikan diri kearah Jalan Irian Barat. Ia menabrak Brigadir Jepri, dan melarikan diri ke arah Jalan Irian Barat.

Sejumlah pengendara dan petugas Lantas Polrestabes Medan mengejar pengemudi mobil tersebut. Pelaku pun dihentikan di Jalan Sulawesi simpang Jalan HM Yamin. Riko pun resmi ditahan di Satlantas Polrestabes Medan.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami retak tulang pinggang dan kaki kiri. (wol/lvz/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Warga Heboh Penemuan Granat Nenas

MEDAN, Waspada.co.id – Warga di Jalan Pahlawan, Gang Lumumba, Kecamatan Medan Perjuangan, tiba-tiba dihebohkan dengan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.