Home / Medan / Kapolsek Medan Timur Gowes Sepeda Pantau Kamtibmas
WOL Photo

Kapolsek Medan Timur Gowes Sepeda Pantau Kamtibmas

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, bersama beberapa personil melaksanakan patroli bersepada mengantisipasi tindak kejahatan di Kelurahan Sidorame Barat II.

“Maksud dan tujuan untuk memantau situasi kamtibmas serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk mengantisipasi tindak kejahatan,” ujarnya, Selasa (12/3).

Arifin menuturkan patroli sepeda juga menyambangi lorong atau gang kecil yang di indikasi daerah rawan narkoba dan tempat rawan kejahatan di wilkum Polsek Medan Timur.

”Kita juga melakukan patroli di sudut kota Medan terutama di lorong-lorong kecil yang di sinyalir sebagai daerah rawan peredaran narkoba,” tuturnya.

Diharapakan, lanjut Arifin, dengan keberadaan petugas patroli di daerah tersebut, dapat menghentikan peredaran narkoba yang kian marak.

”Dengan keberadaan petugas, bagi para pengedar memperkecil tindak kejahatan dan peredaran narkoba,” pungkasnya. (wol/lvz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polisi Amankan Karyawan Minimarket Diduga Lecehkan Anak 12 Tahun

MEDAN, Waspada.co.id – Karyawan minimarket diduga melakukan tindak pelecehan terhadap anak perempuan berusia 12 tahun ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: