Home / Medan / Kapolsek Kutalimbaru Bantu Rehabilitasi Pecandu Lem Kambing
WOL Photo

Kapolsek Kutalimbaru Bantu Rehabilitasi Pecandu Lem Kambing

MEDAN, WOL – Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu, berhasil menyelesaikan masalah pengancaman yang dilakukan Hasiholan Zebua (23) terhadap ibu kandungnya D Boru Sinaga (64).

Dalam kasusnya, Hasiholan nekat mengancam serta menganiaya ibu kandungnya tak terima ditegur karena menjadi pencandu lem kambing.

“Kita telah melakukan upaya problem solving atas keluhan warga tersebut. Selain itu, Polsek Kutalimbaru punya program yang diberi nama “Minggu Berkat” yang kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat menyadari akan bahaya narkoba,” sebut Martualesi.

“Kegiatan ini dilakukan, lanjutnya, untuk menunjukkan pada masyarakat bahwa Polri tidak hanya eksis menangani peredaran narkoba saja tetapi berpartisipasi dalam memerangi dan mensosialisasikan bahayanya,” sambung kapolsek sembari menambahkan untuk Hasiholan telah dilakukan rehabilitasi.

Sementara itu, D Boru Sinaga, merasa lega dan berterimakasih kepada Polsek Kutalimbaru yang sudah mengupayakan anaknya direhabilitasi tanpa mengeluarkan biaya apapun.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Viral, Wanita diduga Paksa 2 Oknum Polisi Terima Uang

MEDAN, Waspada.co.id – Seorang wanita berinisial RT diduga memaksa 2 oknum Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: