_
Home / Medan / Kapolrestabes, Wali Kota, dan Dandim 0201/BS, Jenguk Penyelenggara Pemilu Jatuh Sakit
WOL Photo

Kapolrestabes, Wali Kota, dan Dandim 0201/BS, Jenguk Penyelenggara Pemilu Jatuh Sakit

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, bersama Wali Kota Medan HT Dzulmi Eldin, dan Dandim 0201/BS Kolonel Inf Yuda Rismansyah, menjenguk penyelenggara pemilu yang jatuh sakit.

“Mendengar laporan dari panwascam ada temannya yang masuk rumah sakit, saya bersama Wali Kota Medan dan Dandim 0201/BS langsung menjenguknya,” ujar Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, Kamis (25/4).

Adapun yang mengalami penyelenggara pemilu yang jatuh sakit, yakni Linmas TPS 18 Atas Nama Syamsul Azhar (50) warga Jalan Bakti Gang Pembina, dan Sugeng yang dirawat di Rumah Sakit Sufina Aziz.

“Mereka sakit akibat kelelahan sehingga drop dan sekarang sudah mulai pulih. Kami berharap mereka secepatnya lekas sembuh dan bisa melaksanakan aktivitasnya seperti biasanya,” ungkapnya.

Diketahui, Kapolrestabes Medan, Wali Kota Medan, dan Dandim 0201/BS, secara bersama-sama melaksanakan pemantauan TPS 35 Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, dan TPS 13 di Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia, yang melaksanakan pemilihan ulang.

Alhamdulillah, proses pemilihan ulang di TPS 13 dan TPS 35 berjalan aman tanpa adanya gangguan,” pungkas Kapolrestabes Medan.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

17 Kali Beraksi, 2 Bandit Jalanan Dihadiahi Timah Panas

MEDAN, Waspada.co.id – Dua pelaku jambret dihadiahi timah panas (tembak, red) setelah 17 kali beraksi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.