Home / Fokus Redaksi / Kapolrestabes Turun ke Pasar Central Antisipasi Pungli Preman
WOL Photo

Kapolrestabes Turun ke Pasar Central Antisipasi Pungli Preman

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, bersama PJU Polrestabes Medan, dan Personil, kunjungi Pasar Central dan Pasar Bulan Medan, Jumat (3/8).

Kedatangan Kapolrestabes Medan bersama Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani, di kawasan pasar tersebut, dilaksanakan guna mengantisipasi adanya kutipan-kutipan liar dari oknum-oknum yang mengatasnamakan OKP ataupun preman lainnya.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini tidak hanya melaksanakan sambang namun juga berdialog baik dengan pengunjung pasar maupun para pedagang guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sehingga meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polrestabes Medan .

Selain itu Kapolrestabes Medan juga mengimbau kepada para pedagang apabila mengetahui ataupun mengalami gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Call Center Aplikasi Polisi Kita dengan 081262620110 atau melalui Aplikasi Polisi Kita yang dapat didownload Playstore Android.

”Baru kali ini ada Kapolrestabes mengunjungi pajak ini, jadi kami merasa aman dari preman,” ujar Yudi salah seorang pedagang di pasar Central Medan.(wol/lvz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Tahanan Kabur Polsek Percut Seituan Tunggu Pemeriksaan Propam

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, tengah menunggu hasil pemeriksaan Propam terkait ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: