Home / Medan / Kapolrestabes Tinjau Langsung TKP Tewasnya Tukang Kusuk
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto. (WOL Photo)

Kapolrestabes Tinjau Langsung TKP Tewasnya Tukang Kusuk

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, mengatakan tengah menyelidiki kasus pembunuhan tukang kusuk (pijat) bernama Lisa (40) warga Jalan Eka Rasmi.

“Masih diselidiki. Saat ini sudah ada beberapa saksi yang diperiksa untuk mengungkap kasus pembunuhan terhadap pekerja pijat tersebut,” ungkapnya, Minggu (10/6).

Diketahui, orang nomor satu di Polrestabes Medan itu dengan mengendarai mobil dinas Kijang Innova warna hitam bersama Kapolsek Medan Barat, menyambangi TKP untuk memastikan penyebab pembunuhan tersebut. Hampir 20 menit di lokasi melakukan pemeriksaan, Kombes Dadang akhirnya meninggalkan lokasi kejadian.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan pada hari Minggu (10/6), sekira pukul 07.30 WIB atas nama korban, Lisa (40) seorang tukang kusuk ditemukan tewas oleh tetangganya.

Saat itu, saksi Danny Roy keluar dari rumah mau menyapu halaman teras. Kemudian Roy melihat lampu kios kusuk tempat usaha korban masih tergantung dan biasanya jika sudah malam diambil korban.

Curiga, saksi (Danny-red) langsung melihat ke dalam kios, dan ternyata korban telah meningggal dunia dengan posisi telungkup dan ditutupi bantal bersimbah darah.

Kemudian saksi menyampaikan kepada keluarga yang ada di rumah. Setelah Itu saksi menghubungi pihak Kepolisian Polsek Medan Barat dan Tim Inafis Polrestabes Medan. (wol/lvz/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Kompol Silaen: Mutasi Tidak Ada Hubungannya Dengan Kasus Pembunuhan

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolsek Medan Barat, Kompol Rudi Silaen, angkat bicara soal mutasi jabatan yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: