Home / Fokus Redaksi / Kapolrestabes: Sudah 3 Ditahan Penganiaya Anggota IPK Hingga Tewas
WOL Photo

Kapolrestabes: Sudah 3 Ditahan Penganiaya Anggota IPK Hingga Tewas

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, menegaskan pihaknya terus berupaya mengungkap kasus penganiayaan yang menewaskan anggota IPK, Jamin Saragih di Jalan Cemara/Jalan H Anif, Medan.

“Sudah ada tiga orang diamankan. Sedangkan yang lainnya (pelaku) terus kita kejar,” ungkapnya saat menyambangi Kantor DPD IPK Kota Medan di Jalan Burjamhal, Senin (4/2).

Namun, sambung Dadang, mengaku belum bisa membeberkan identitas ketiga pelaku. Sebab masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

“Nanti kita akan rilis. Kepada rekan-rekan mohon bersabar percayakan semua proses penyelidikan dan penyidikan kepada kepolisian,” tegasnya.

Sementara, Ketua DPD IPK Kota Medan, Thomas Purba, mengaku menyerahkan kasus ini sepenuhnya ke pihak berwajib.

“Sejauh ini ada tiga orang yang diamankan. Kami yakin ada lebih dari 20 pelaku,” akunya.

Thomas juga mengimbau agar seluruh kader menahan diri dengan tidak melakukan aksi pembalasan dan menjaga kekondusifitasan Kota Medan.

“Imbauan saya menahan diri sepanjang aparat menangkap pelaku, bila belum dilakukan kami juga tidak tinggal diam,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polrestabes “Bersih-Bersih” Sambut Kapolri dan Panglima TNI

MEDAN, Waspada.co.id – Seluruh personil Polrestabes Medan melaksanakan giat bersih-bersih jelang kedatangan Kapolri Jenderal Pol ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: