Home / Medan / Kapolrestabes Sertijab 3 Kabag dan 2 Kasat
WOL Photo
WOL Photo

Kapolrestabes Sertijab 3 Kabag dan 2 Kasat

MEDAN, WOL – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, menerima korp raport serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops, Kabagren, Kabag Sumda, Kasat Reskrim dan Kasat Res Narkoba, di lapangan apel Polrestabes Medan, Rabu (10/1).

Pantauan Waspada Online, acara sertijab yang dihadiri para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polrestabes Medan tersebut, ditandai dengan penyematan dan pelepasan tanda jabatan. Lalu disusul pembacaan Surat Keputusan (SK) Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw. Dan terakhir pengambilan sumpah jabatan pejabat baru.

Para Perwira yang sertijab diantaranya Kabag Ops dari AKBP Doni Sembiring diserahkan kepada AKBP I Gede Nakti Widhiarta SIK, Kabag Ren dari AKBP Suharno, diserahkan kepada AKBP Zulkifli Harahap, Kabag Sumda dari AKBP Maringan Simanjuntak, diserahkan kepada Kompol Juliani Prihatini.

Sedangkan Kasat Reskrim dari AKBP Febriansyah, diserahkan kepada AKBP Putu Yudha Prawira, dan Kasat Narkoba dari AKBP Ganda MH Saragih, diserahkan kepada AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo.

Dalam kata sambutannya, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, mengatakan sertijab ini merupakan kebutuhan organisasi dalam memberikan kesempatan terhadap personil untuk mengembangkan karir dan prestasi kerja.

“Disampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah menunjukkan dedikasi dengan baik hingga Polrestabes Medan mengukir prestasi dalam pembinaan dan operasional bidang pembinaan serta perencanaan berjalan baik hingga mendapat prestasi sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Zona Integritas penilaian Menteri SDM,” ujarnya.

“Bidang Operasional mengedepankan Satuan Fungsi (Satfung) Sat Reskrim dan Satres Narkoba yang bertindak tegas dalam penegakan hukum. Prestasi mengungkap berbagai kasus menonjol dan penindakan bagi pengedar serta penyalahgunaan narkoba,” pungkas Kapolrestabes.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo

Agustus Mendatang, Pagelaran Budaya Melayu Akan Warnai Milad Istana Maimun

MEDAN, Waspada.co.id – Untuk mendorong dan meningkatkan pariwisata di Kota Medan, Agustus mendatang pagelaran budaya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.