_
Home / Medan / Kapolrestabes: Personil Berprestasi Harus Dipupuk
WOL Photo

Kapolrestabes: Personil Berprestasi Harus Dipupuk

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, menegaskan sikap-sikap untuk bermental prestasi dan juara harus dipupuk sebagai dasar membawa karir yang baik di dalam organisasi.

”Mari berlomba untuk kebaikan dan mencari prestasi yang terbaik. Masyarakat terus melangkah bangun solidaritas. Soliditas dan kebanggaan eksistensi organisasi Polri sehingga kepercayaan masyarakat semakin meningkat,” kata saat pimpin apel pemberian piagam penghargaan pin bagi personil berprestasi, Selasa (13/8).

Apel pemberian piagam penghargaan PIN Kapolrestabes Medan diserahkan kepada personel Dit Samapta Polda Sumut antara lain AKP Jonggara Hutajulu, Bripda Bonari Tua Silalahi, dan Bripda Firdaus Ari Gegana Purba, yang telah berhasil menggagalkan pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan dengan cara bongkar ruko di Jalan Jamin Ginting, persis di seberang kantor BNI Simalingkar.

Dadang mengungkapkan, pemberian reward kepada personel ini merupakan penghargaan dari organisasi kepada anggota sebagai wujud kredibilitas bukan memiliki nilai materi.

“Tetapi memiliki nilai penghargaan yang tinggi terhadap diri kita sendiri akan memberikan motivasi dan semangat, bahwa kita memberikan konstribusi yang terbaik, tidak hanya diberikan kepada organisasi tetapi kepada masyarakat,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Ini Dugaan Kasus yang Buat Eldin Terjaring OTT

MEDAN, Waspada.co.id – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan pasca OTT Wali Kota Medan, Dzulmi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.