Breaking News
Home / Fokus Redaksi / Kapolrestabes: Perayaan Natal di Medan Aman dan Kondusif
WOL Photo/Lihavez SA
WOL Photo/Lihavez SA

Kapolrestabes: Perayaan Natal di Medan Aman dan Kondusif

MEDAN, WOL – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, mengungkapkan Perayaan Natal di Kota Medan berlangsung aman dan lancar.

Namun begitu, seluruh personil jajaran Polrestabes Medan masih disiagakan disejumlah geraja melakukan pengamanan.

“Situasi keamanan Kota Medan pada Perayaan Natal terpantau aman dan kondusif,” ungkapnya Senin (25/12).

Dadang menuturkan pihak telah menyiagakan personil hingga pergantian Tahun Baru. Disiagakan para petugas untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan menikmati acara pergantian tahun.

“Semua pengamanan sudah kita koordinasikan. Semoga hingga akhir suasana Kota Medan tetap kondusif,” jelasnya.

Diketahui, Polda Sumut mengerahkan 7.740 personil untuk mengamankan dan mengawal perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Polda Sumut dan jajaran didukung TNI dan mitra Kamtibmas menggelar 0perasi dengan sandi “Lilin Toba 2017.

Operasi ini akan dilaksanakan selama 10 hari guna mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dan keamanan kelancaran lalu lintas yang kondusif sehingga publik aman dan nyaman merayakan Natal dan Tahun Baru. (wol/lvz/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

WOL Photo/Ilham

Terdakwa Korupsi Alkes RSUD Pringadi Dituntut 18 Bulan Penjara

MEDAN, WOL – Dua terdakwa kasus korupsi pengadaan Alat Kesehatan (Alkes) di Rumah Sakit Umum ...

  • amanda

    pinjaman pinjaman !! pinjaman !!!
    Apakah Anda mencari perusahaan pinjaman swasta terkemuka dan terakreditasi yang memberikan pinjaman untuk kesempatan seumur hidup. Kami menawarkan semua jenis pinjaman dengan cara yang sangat cepat dan mudah, pinjaman pribadi, pinjaman mobil, pinjaman hipotek, pinjaman mahasiswa, pinjaman usaha, pinjaman investasi, konsolidasi hutang dan banyak lagi. Sudahkah anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan pinjaman hipotek? Jangan terlihat seperti kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada perorangan dan perusahaan yang membutuhkan bantuan keuangan dengan tarif 2%. Tidak ada nomor jaminan sosial yang dibutuhkan dan tidak diperlukan pemeriksaan kredit, 100% dijamin. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang andal dan suportif dan kami akan dengan senang hati menawarkan pinjaman kepada Anda.
    Kemudian kirimkan email ke: (amandaafredoloan42@gmail.com) untuk mengajukan pinjaman

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.